Video Detik-Detik Imam Meninggal Dunia Saat Sedang Sujud di Masjid Balikpapan

Video Detik-Detik Imam Meninggal Dunia Saat Sedang Sujud di Masjid Balikpapan

Video viral di media sosial seorang imam di Masjid Al Ulaa Kampung Baru Balikpapan, meninggal dunia saat sedang sujud. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, detik-detik seorang imam meninggal dunia saat sedang sujud di salah satu masjid di Balikpapan.

Imam meninggal dunia saat sedang sujud tersebut, diketahui bernama H Andi Syamsul Bahri, seorang pemilik apotek Arif Rahman.

Video imam meninggal dunia saat sedang sujud tersebut berdurasi 1 menit 30 detik. Lokasinya berada di Masjid Al Ulaa, Kampung Baru, Balikpapan. 

BACA JUGA:Nah Loh! 4 Imam Mazhab Dunia Beda Pendapat Soal Hukum Mencabut Uban, Ada yang Tegas Nyatakan Haram

Peristiwa yang menggegerkan publik tersebut terjadi pada 2 Januari 2024, saat sedang salat subuh berjemaah yang diimami oleh H Andi Syamsul Bahri. 

Berdasarkan video yang beredar, peristiwa menggegerkan tersebut bermula saat H Andi Syamsul Bahri memimpin salat. 

Pada detik-detik pertama video, semua tampak seperti biasa. Imam melakukan gerakan dengan sebagaimana mestinya. Lalu, diikuti oleh para makmumnya. 

BACA JUGA:VIRAL..Kematian Yang Dirindukan, Imam Salat Subuh Wafat Saat Rukuk, Warganet Doakan Imam Husnul Khatimah

Saat sedang melakukan sujud, tiba-tiba sang imam tampak tak bergerak dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, ada dua makmum yang berada di belakang imam tersebut, sempat menoleh ke depan. 

Kedua makmum yang menoleh tersebut, tampaknya ingin memastikan apa yang terjadi dengan imam mereka. Saat menoleh kedua kalinya, kedua makmum melihat sang imam yang telah terjatuh. 

Salah satu makmum, lalu dengan sigap mengambil alih jalannya salat subuh. Hal itu dikarenakan sang imam yang sudah tidak sadarkan diri. 

BACA JUGA:HOT News! Imam Salat Subuh Kena Tikam, Jadi Imam Salat Itu Berat, Bisa-Bisa Nyawa Taruhannya

Peristiwa imam meninggal dunia saat sedang sujud ini, membuat media sosial heboh. Terbukti, banyaknya akun-akun media sosial yang mengunggah peristiwa tersebut. 

Salah satu akun Instagram yang memposting imam meninggal dunia saat sedang sujud ini, adalah, akun @kabarnegri, pada 2 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: