Bikin Mata Makin Cantik Paripurna, Coba 5 Gaya Menggunakan Eyeliner Ini Dijamin Gak Keliatan Sipit

Bikin Mata Makin Cantik Paripurna, Coba 5 Gaya Menggunakan Eyeliner Ini Dijamin Gak Keliatan Sipit

Double eyeliner menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk mempertegas riasan mata-ilustrasi-

SUMEKS.CO - Make up sepertinya sudah menjadi hal yang biasa digunakan sehari-hari khususnya kaum hawa untuk penampilan dan kecantikan.

Seperti yang diketahui saat ini sudah ada banyak teknik yang jika diaplikasikan di riasan make up akan mengubah penampilan menjadi lebin cantik.

Salah satu riasan atau make up yang sangat berpengaruh pada wajah adalah eyeliner, selain bisa mempercantik area mata penggunaan eyeliner juga bisa mempertajam mata dan mmebuat mata sipit menjadi lebih bulat.

Meskipun memang terlihat simple namun untuk pengaplikasian eyeliner  ini disarankan untuk menyesuaikan dengan bentuk yang diinginkan.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Adanya berbagai jenis dan bentuk eyeliner disebut bisa jadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang sehingga sebagian lainnya memilih untuk latihan untuk mendapatkan teknik yang tepat.

Nah berikut ini 5 jenis bentuk eyeliner yang paling populer dan cara pengaplikasiannya untuk mengeksplorasi bentuk eyeliner yang lebih kreatif.

1. Eyeliner Basic

Tighlining atau bisa disebut eyeliner basic menjadi brntuk yang paling umum dan sering digunakan karena pengaplikasiannya sangat mudah dan cocok bagi pemula yang baru belajar memakai eyeliner.

BACA JUGA:Pemilik Kulit Berjerawat Jangan Khawatir, Ini Trik Make Up Aman Tanpa Memperparah Kondisi Wajah

Bentuknya disebut menjadi yang paling sederhana yakni hanya melintang di sepanjang garis bulu mata bagian atas saja.

Teknik satu ini akan memberikan tampilan yang lebih natural dan juga terlihat tidak berlebihan, tapi tetap membuat mata terlihat lebih tegas dan bermakna.

Untuk mengaplikasikan eyeliner basic ini bisa memulai dari bagian tengah kelopak mata kemudian di tarik garis ke luar dan ke dalam dengan gerakan yang lembut.

Tetapi jika ingin efek yang lebih dramatis lagi bisa dengan melanjutkan eyeliner hingga ke bagian dalam mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: