Panjangnya Daftar Tunggu Haji di Kota Ini, Tembus 24 Tahun Lagi

Panjangnya Daftar Tunggu Haji di Kota Ini, Tembus 24 Tahun Lagi

Daftar tunggu keberangkatan Ibadah Haji saat ini sudah tembus di angka 24 tahun. Saat ini Kemenag Kota Prabumulih tengah sibuk mengurus rencana keberangkatan Jemaah Calon Haji 2024. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:Mudahkan Calon Jemaah Haji Menunaikan Ibadah, Pelunasan BPIH Tahun 2024 Bisa Dicicil

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Prabumulih, Hermadi melalui Dhafir Kasi PHU (Penyelenggara Haji dan Umroh) mengatakan, JCH melakukan rekam biometrik melalui aplikasi Saudi Visa Bio.

"Pelaksanaannya sudah dimulai dari tanggal 4 Desember dan masih berlangsung bagi JCH yang sudah memiliki paspor," sebutnya.

Ditanya apakah ada kendala yang dihadapi? sejauh ini pelaksanaan perekaman berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah tidak ada kendala," tukasnya. 

Diketahui musim haji 2023 ini, untuk 220 jemaah asal kota Prabumulih masing-masing terdiri dari 204 jemaah reguler, sembilan jemaah cadangan 1, 5 orang jemaah cadangan dua, dan dua orang TPHD.

BACA JUGA:Biaya Haji 2024 Rp 56 Juta, 349 JCH Kabupaten OKI Bakal Berangkat

Sementara itu, 220 JCH yang ada ini, masing masing tergabung dalam beberapa KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh) yakni 77 JCH dari KBIHU Al Munawaroh, 48 JCH dari KBIHU An Nur, 45 JCH dari KBIHU Patra Darussalam, 48 orang kelompok mandiri dan dua orang merupakan TPHD.(chy)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: