Informasi Terbaru! Pengajuan KUR BRI 2024, Cek Limit Pinjaman dan Angsurqn Populer Hingga Rp500 Juta

Informasi Terbaru! Pengajuan KUR BRI 2024, Cek Limit Pinjaman dan Angsurqn Populer Hingga Rp500 Juta

Informasi pengajuan KUR BRI terbaru 2024--

Nah untuk syarat dokumen diantaranya adalah fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK), surat izin usaha, dokumen jaminan jika pinjaman Rp100 juta ke atas, dan ada tambahan dokumen NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta.

Setelah memenuhi syarat dan dokumen untuk memenuhi KUR, silakan mengajukan permohonan ke bank yang mengelola pinjaman KUR seperti BRI.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024, Plafon Rp100 Juta Siap Cair untuk Calon Debitur

Setelah itu, nantinya pihak bank akan memeriksa kelengkapan berkas dan melakukan survei kelayakan yang apabila memenuhi syarat dan kriteria pinjaman KUR BRI bisa langsung cair dalam waktu 3-5 hari.

Nantinya calon debitur akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan KUR BRI dengan nominal yang sesuai ketentuan dan persyaratan.

Jika kelengkapan berkas sudah aman kemudian akan meninjau lokasi usaha serta kelayakan dari calon debitur dengan syarat dan dokumen kelengkapan.

Terakhir tunggu informasi selanjutnya mengenai pengajuan KUR BRI yang jika disetujui pihak bank, calon debitur akan mendapatkan pencairan ke rekening peminjam.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp60-75 Juta Dengan Syarat Pengajuan yang Mudah

Namun perlu diketahui informasi dari artikel ini bersifat prediksi yang merujuk pada tahun sebelumnya bukan resmi, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: