All New Honda Scoopy 2024 Siap Gebrak Tanah Air, Usung Warna dan Teknologi Terbaru

All New Honda Scoopy 2024 Siap Gebrak Tanah Air, Usung Warna dan Teknologi Terbaru

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Dengan adanya garansi panjang ini, membutikan komitmen Honda untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya, terkhusus untuk konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Hadirkan Pilihan Warna Menarik, Honda Scoopy Versi Thailand Siap Menjadi Penantang Baru Scooter Matic!

Adanya garansi ini juga kalian tak hanya perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada rangka, karena pihak AHM akan menanggung biaya sepenuhnya.

Pengguna akan merasa lebih nyaman dengan mengendarai skutik Honda ini, karena kualitas yang diberikan sudah terjamin dan teruji. 

Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahwa All New Honda Scoopy 2024 ini telah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan canggih yang semakin memukau.

Dapat dilihat dari konsol boksnya, Honda Scoopy varian terbaru telah dilengkapi kapasitas super besar, yakni mencapai 15,4 liter.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Menggebrak Tanah Air Hadirkan Desain Sporty dan Trendy, Harganya Segini

Tentu saja kehadiran konsol boks besar ini, membuat penggunanya untuk bisa membawa banyak barang, seperti tas, helm, dan juga botol minum.

Kemudian tak ketinggalan terdapat panel insturemen, dimana tampilannya pun bisa lebih segar dengan penunjuk angka dan warna latar belakang yang berbeda.

Panel instumen ini, bisa menampilkan banyak sekali informasi penting, beberapa diantaranya seperti bahan bakar, speedometer, dan juga indikator ECO.

Tidak ketinggalan juga, untuk panel instrumennya memiliki fitur smart key system, dimana pengguna dapat menyalakan mesin dan membuka konsol boks hanya dengan satu tombol.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Gunakan Rangka eSAF Versi Kamboja, Anti Karat dan Patah

Sama seperti motor-motor varian terbaru, All New Honda Scoopy 2024 ini juga telah menggunakan teknologi lampu LED, baik pada lampu belakang, depan, serta lampu seinnya.

Sehingga hadirnya teknologi lampu LED tersebut, mampu menjadikannya lebih terang dan lebih hemat energi.

Seperti versi sebelumnya, Honda Scoopy 2024 ini masih mempertahankan ban tubless yang tahan bocor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: