Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Pimpin Aktivasi Bandara Gatot Subroto Way Kanan

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Pimpin Aktivasi Bandara Gatot Subroto Way Kanan

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam rapat tindak lanjut pengoperasian dan penganggaran Bandara Gatot Subroto--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024, Pj Gubernur Sumsel Bersama Forkopimda Gelar Silaturahmi untuk Perkuat Koordinasi

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menilai pengoperasian bandara Gatot Subroto ini akan berdampak baik bagi wilayah sekitar.

"Mudah-mudahan  harapan baik kami ini akan  terwujud," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan Rahmatullah yang mendukung penuh pengaktifan penerbangan komersial Bandara Gatot Subroto. Ini dikarenakan akan memberikan dampak yang baik bagi pariwisata OKU Selatan. 

“Pengoperasian Bandara Gatot Subroto menjadi komersil  sangat berdampak baik bagi daerah sekitar termasuk bagi Kabupaten OKU Selatan,” tandasnya.

BACA JUGA:Pj Gubenur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Posko Keamanan Tahun Baru di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Melalui kesempatan ini, dilakukan juga penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bupati dan Walikota, para Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumsel dan dan Provinsi Lampung disaksikan  Agus Fatoni selaku Pj Gubernur Sumsel sekaligus selaku Dirjen Bina Keuangan Daerah  Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: