Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terapkan 5 Langkah Pesan Yasonna Laoly

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terapkan 5 Langkah Pesan Yasonna Laoly

Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti apel awal tahun 2024, Jumat 05 Januari 2024.-foto:doksumeksco-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO -Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti apel awal tahun 2024, Jumat 5 Januari 2024. Apel secara virtual dilaksanakan di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kegiatan apel ini dilaksanakan secara terpusat di lapangan upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemnekumHAM). Menteri Hukum dan Ham RI, Yasonna Laoly bertindak sebagai Pemimpin Apel pada pelaksanaan aple awaltahun 2024 ini.

BACA JUGA:693 Warga Binaan Lapas Narkotika Muara Beliti Miliki Hak Pilih di Pemilu 2024

Dalam amanat Yasonna Laoly menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas capaian kinerja yang telah didapatkan oleh Kemenkumham RI selama tahun 2023. '' Ini hasil jerih payah dan kerja sama kita bersama. Kita harus mencapai keberhasilan yang belum kita dapatkan di tahun 2023 yang lalu.''

Apel awal tahun 2024 ini mengambil tema Perkuat sinergi yang semakin pasti dan berahlak untuk kinerja kemenkumham yang berdampak.

Tak hanya itu, Yasonna Laoly juga menyampaikan untuk seluruh jajaran agar dapat menerapkan 5 langkah untuk mewujudkan Kemenkumham maju tahun 2024.

Berikut 5 pesan tersebut:

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rayakan Ibadah Natal Secara Khidmat

1. Miliki optimisme dan semangat kerja agar bisa mencapai target kinerja kemenkumham tahun 2024

2. Mampu mempertahankan capaian prestasi yang telah didapatkan sebelumnya dan meningkatkan raihan prestasi di tahun 2024 ini

3. Mampu mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak sehingga dapat mendukung peningkatan produktivitas

4. Memasuki tahun politik 2024, semua ASN di lingkup Kementerian Hukum dan HAM RI untuk dapat menjunjung tinggi netralitas.

5. Memiliki sense of belonging dan sense of crisis dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Belajar Salat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: