UBD Palembang Lakukan penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Yogyakarta

UBD Palembang Lakukan penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan Nasional

UBD Palembang Lakukan penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Yogyakarta--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang melakukan penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Yogyakarta.

Tujuan diadakannya kerja sama ini untuk menjalin keeratan dalam hal yang baik antar Perguruan Tinggi. Pertemuan diadakan di ruang meeting Prof Dr Zainudin Ismail MM.

Pertemuan ini disambut hangat oleh tim Universitas Bina Darma.Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Yogyakarta diwakilkan oleh Dr Sadi, ST MT , Dr Agus Ristono, ST MT.

Kemudian, Gunawan Madyono Putro, ST MT, Intan Berlianty, ST MT, Laila Nafisah, ST, MT, dan Andreas Mahendro Kuncoro ST, MSc, PhD.

BACA JUGA:Mantap! Tim Inovator Center UBD Palembang Lolos ke tahap Final Entrepreneurship Award VII 2023

Penandatanganan kerjasama dituangkan dalam dokumen MoA antara Fakultas Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta dan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma.

Selain itu, ada juga penandatanganan dokumen IA atau Implementasi Kerja sama Jurusan Teknik Industri UPN Veteran Yogyakarta dan Program Studi Teknik Industri sebanyak lima dokumen.

lima dokumen IA tersebut antara lain, research collaboration, Ujian Masuk MTI UPN Veteran Yogyakarta, Sharing Artikel Jurnal, Visiting Lecturer, Student Exchange.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama ini diharapkan kolaborasi antara UPN Veteran Yogyakarta, dan Universitas Bina Darma pada prodi teknik industri dapat berdampak positif.

BACA JUGA:Nadhira Puteri Utamy, Mahasiswa Program Studi Akuntasi UBD Palembang Raih 2 Kategori Juara Nasional

Tentunya bagi Universitas Bina Darma dan UPN Veteran Yogyakarta baik itu dari research collaboration, ujian masuk mti upn veteran yogyakarta, sharing artikel jurnal, visiting lecturer dan juga student exchange.

Ch Desi Kusmindari, ST MT, ketua program sudi Teknik Industri mengatakan, perjanjian Kerja sama ini dibuat dalam rangka menunjang Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi serta membina hubungan kelembagaan.

"Untuk bekerjasama dan saling membantu dalam pelaksanaan Pertukaran Mahasiswa, Kolaborasi Penelitian, dan dosen tamu yang selanjutnya akan disebut Program Kerja sama," tuturnya.

Tentunya dengan adanya kerja sama ini, semakin membuat Universitas Bina Darma kembali optimis untuk semakin mengembangkan kualitas dan semakin mengedepankanvisi dan misi UBD Unggul 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: