Penampilan Luka Jovic Bawa AC Milan Perempat Final Coppa Italia

Penampilan Luka Jovic Bawa AC Milan Perempat Final Coppa Italia

Luka Jovic--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Iblis Merah Merana, Fikayo Tomori Diganjar Kartu Merah, The Blues Sukses Benamkan AC Milan di Kandang

Menurut Tuttomercatoweb, belum ada pemain Serie A musim ini yang mampu menyamai atau bahkan melampaui rekor lima gol Jovic sejak Desember 2023.

Satu-satunya terobosan dalam enam pertandingan adalah melawan Newcastle United dan Sassuolo.

Performa luar biasa ini tentu membuat Stefano Pioli senang. Arenatore dari AC Milan juga menuntut lebih dari strikernya.

Dilansir dari Football Italia, Stefano Pioli mengatakan bahwa Luka punya kualitas yang baik dan berharap Luka Jovic tampil lebih percaya diri di masa depan.

BACA JUGA:Manchester City Teken Kontrak dengan Claudio Echeverri Selama 6 Tahun

Jovic saat ini sedang menunjukkan performa apik dan diharapkan bisa menjadi penyerang utama Milan.

Jovic sudah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini, namun baru menjadi starter dalam 5 pertandingan.

Penampilan terakhirnya sebagai starter adalah saat melawan Frosinone pada 2 Desember 2023, sebelum laga Coppa Italia melawan Cagliari.

Nama Luka Jovic melejit setelah penampilannya yang luar biasa bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018/19. Jovic mencetak 227 poin dalam 48 pertandingan.

BACA JUGA:Rayakan Gol ke 150, Selebrasi Mohamed Salah Mirip Ronaldo, Netizen: Goat Mendeteksi Siapa Goat Sebenarnya!

Namun, harapan itu segera padam saat Jovic pindah ke Real Madrid pada musim berikutnya.

Jovic kemudian mengakui bahwa keputusannya meninggalkan Los Blancos adalah sebuah kesalahan. AC Milan meraih performa luar biasa melawan Cagliari.

Rossoneri telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk satu pertandingan dini hari, dan sekali seri.

Pada laga melawan Cagliari, AC Milan tidak menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Olivier Giroud dan Rafael Leao yang masuk di babak kedua. Meski tanpa pemain terbaiknya, AC Milan mampu meraih kemenangan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: