Penampilan Luka Jovic Bawa AC Milan Perempat Final Coppa Italia

Penampilan Luka Jovic Bawa AC Milan Perempat Final Coppa Italia

Luka Jovic--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Milan harus kehilangan beberapa pemain kuncinya karena cedera sehingga mengandalkan beberapa pemain muda seperti Jan Carlo Simic dan Alex Jimenez.

Cagliari, sebaliknya, berkunjung tanpa Tommaso Augello, Leonardo Pavoletti, Gianluca Lapadula, Nahitan Nandez, Eldor Shomrodov, Alberto Dossena dan Marco Rog.

Kiper berpengalaman Milan Antonio Mirante diberi peran awal yang langka setelah dirinya berhasil menyelamatkan sundulan Andrea Petagna di awal pertandingan.

Di sisi lain lapangan, kiper Cagliari Boris Radunovic juga mampu menggagalkan tembakan Jovic. 

BACA JUGA:Penuh Aroma Balas Dendam AC milan Vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Bek Cagliari Pantelis Hatzidiakos pun memblok upaya Jovic dengan tekel jitu. Tak lama kemudian, Jovic berhasil memecah kebuntuan.

Theo Hernández mengirimkan bola dari kiri dan Jovic memanfaatkan peluang tersebut dengan menyelinap di antara dua bek tengah Cagliari dan melepaskan tembakan di antara kaki kiper Radunovic.

Saat Cagliari mencoba memberikan perlawanan, Milan-lah yang menggandakan keunggulannya.

Theo Hernandez mengakali Antoine Makumbou, berlari ke depan dan mengirimkan umpan kepada Jovic.

BACA JUGA:Gilas Juventus Usai Kalah Lawan Chelsea, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Tendangan Jovic membentur Radunovic sebelum mencapai gawang tim tamu. Chaka Traore melakukan debutnya dengan sebuah gol.

Samuel Chukwueze tak mampu memanfaatkan umpan Jimenez secara maksimal, namun Traore memanfaatkan situasi tersebut dan menyarangkan bola ke gawang Cagliari.

Cagliari mencetak gol telak saat Chukwueze memulai serangan balik setelah kehilangan bola dari Paolo Azzi. Tendangan terakhir Azzi dibelokkan oleh Mirante, membawa Milan menang 3-1.

Leo mencetak gol kemenangan Milan sebelum pertandingan berakhir, menembakkan bola dengan kaki kanannya ke pojok bawah gawang Cagliari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: