Gilas Juventus Usai Kalah Lawan Chelsea, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Gilas Juventus Usai Kalah Lawan Chelsea, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Milan gilas Juventus usai kalah lawan Chelsea kembali ke jalur kemenangan. foto: @acmilan--

MILAN, SUMEKS.CO - AC MILAN mengalahkan Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dibantai Chelsea di Liga Champions. Pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, MILAN mennag 2-0.

Dua gol Rossoneri dilesakkan Fikayo Tomori di menit ke-45 + 1' berkat assist Olivier dan Brahim Diaz pada menit ke-54. Hasil ini membuat Milan naik ke posisi ketiga dengan poin 20 dan hanya kalah selisih gol dari Napoli yang memimpin klasemen.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menyebut hasil ini sangat penting bagi anak asuhnya. “Ini adalah pertandingan yang sangat penting di Serie A, selalu antara Milan dan Juventus, jadi kami memiliki sikap yang benar sejak awal,” kata Pioli kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Menurut Pioli, mereka bermain bagus di laga ini. Itu kata dia sangat berbeda dengan penampilan mereka di Liga Champions di mana Milan dihajar Chelsea tiga gol tanpa balas.

BACA JUGA:Diam-diam Perwakilan Rektorat UIN Datangi Keluarga Korban Arya Tanpa Diketahui Pengacara

“Kami bekerja sebagai tim hari ini, sayangnya kami kehilangan bentuk di London dan terlalu terintimidasi oleh kesalahan kami sendiri dan kekuatan lawan. Kami tahu bahwa jika kami bekerja sama, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” jelasnya.

“Alasan kami tidak melakukannya dengan baik di London adalah karena kami tidak cukup agresif dan kami membuat terlalu banyak kesalahan sendiri tanpa perlu Chelsea agresif dalam menekan kami,” tandasnya. 

Allegri: Tidak Banyak yang Bisa Saya Katakan

Juventus tak berkutik menghadapi AC Milan di giornata ke-9 Serie A hari ini. Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Juvetus takluk 0-2.

Fikayo Tomori membuka keunggulan di menit ke-45 + 1'. Bek Inggris itu menaklukkan Wojciech Szczesny setelah meneruskan bola tendangan Olivier Giroud yang mengenai tubuhnya.

Setelah menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0, Milan menggandakan keunggulan di menit ke-54. Gol dilesakkan Brahim Diaz setelah melakukan solo run.

BACA JUGA:Sebanyak 53 Peserta Seleksi Calon Tamtam Polri Tidak Memenuhi Syarat

Dengan hasil ini, Milan naik ke posisi ketiga klasemen. Mengoleksi poin 20, mereka memiliki poin sama seperti Atalanta dan Napoli yang memimpin klasemen.

Sebaliknya, Juventus tertahan di peringkat delapan klasemen dengan poin 13. “Setelah pertandingan malam ini, tidak banyak yang bisa saya katakana,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar