Situasi Terkini Bundaran JSC Jakabaring Jelang Malam Pergantian Tahun Terpantau Kondusif

Situasi Terkini Bundaran JSC Jakabaring Jelang Malam Pergantian Tahun Terpantau Kondusif

Menjelang malam pergantian tahun di Jakabaring Palembang tepatnya di Bundaran Jakabaring Sport City (JSC), terpantau kondusif. Foto: Fadli/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Situasi terkini menjelang malam pergantian tahun baru 2024 di Jakabaring Palembang tepatnya di Bundaran Jakabaring Sport City (JSC), terpantau kondusif.

Kapamwil Komplek JSC, Kompol Alexandrian diwawancarai di sela-sela kegiatan pengamanan malam pergantian tahun, Minggu 31 Desember 2023 mengatakan situasi saat ini terpantau ramai lancar.

Diterangkan Alexandrian yang juga Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang ini, guna mengamankan situasi agar tetap kondusif telah menurunkan puluhan petugas gabungan.

"Selain unsur kepolisian, juga terdiri dari unsur TNI, Denpom, Dishub, Polisi Pamong Praja, Senkom hingga Pemuda Pancasila turut disiagakan di beberapa titik JSC," kata Alexandrian.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun Baru, Pengendara Arah Bundaran Air Mancur-Jembatan Ampera Dialihkan ke Jalan Dempo

Selain menjaga ketertiban diluar komplek JSC, lanjutnya petugas juga disiagakan di beberapa titik didalam komplek JSC.

Karena, saat ini kata Alexandrian juga tengah berlangsung acara konser dengan penampilan band-band lokal didalam komplek JSC.

Dia mengimbau khususnya kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru, untuk selalu menjaga ketertiban.

Selain itu, kata Alexandrian diminta kepada masyarakat untuk tidak parkir diseputaran bundaran JSC, karena rawan kemacetan.

BACA JUGA:TWA Punti Kayu Palembang Alami Lonjakan Pengunjung, Jadi Pilihan Wisata Selama Liburan Nataru

Sementara itu, dari pantauan arus lalu lintas diseputaran bundaran JSC cukup ramai lancar.

Arus kendaraan, baik yang menuju komplek JCS Jakabaring ataupun sebaliknya dipenuhi kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Para petugas pun terlihat sibuk memberikan informasi larangan parkir disepanjang bundaran air mancur JSC Jakabaring Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: