Jelang Pergantian Tahun Baru, Pengendara Arah Bundaran Air Mancur-Jembatan Ampera Dialihkan ke Jalan Dempo

Jelang Pergantian Tahun Baru, Pengendara Arah Bundaran Air Mancur-Jembatan Ampera Dialihkan ke Jalan Dempo

Pengendara roda dua dan empat yang mengarah ke Bundaran Air Mancur dan Jembatan Ampera dari Jalan Jenderal Sudirman, dialihkan sementara ke Jalan Dempo. Foto: Indra/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengendara roda dua dan empat yang mengarah ke Bundaran Air Mancur dan Jembatan Ampera dari Jalan Jenderal Sudirman, dialihkan sementara ke Jalan Dempo.

Jelang giat monitoring Pj Gubernur Sumsel bersama unsur Forkopimda untuk melakukan pantauan dan pengecekan situasi Kamtibmas malam pergantian Tahun Baru 2024, akses jalan menuju ke BAM, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Pantauan SUMEKS.CO Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB, terlihat beberapa anggota kepolisian mulai menutup akses jalan tepatnya di depan Pos Lantas Pasar Cinde.

"Baru setengah jam kita tutup," kata anggota yang berjaga.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2024 Jembatan Ampera Ditutup, Polisi-Dishub Alihkan Arus dan Siapkan Lokasi Parkir

Sementara itu, arus lalu lintas sepanjang Jalan Kolonel H Burlian sampai ke Jalan Jenderal Sudirman, Simpang RS RK Charitas, aktivitas kendaraan masih berjalan normal seperti biasa.

Hanya saja, kepadatan terlihat mulai padat mulai dari simpang Pasar Cinde hingga ke arah Bundaran Air Mancur.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mengarah ke Bundaran Air Mancur menuju ampera, diimbau untuk langsung mengambil arah ke Jalan Dempo.

Hingga berita ini diturunkan, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK sudah tiba di pos pantau untuk pengecekan situasi dan Kamtibmas malam pergantian Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Ampera dan Kawasan BKB Ditutup Tiga Jam Saat Malam Pergantian Tahun 2024, Tidak Ada Perayaan Khusus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: