Pusri Agro Show, Wujud Komitmen Pusri Palembang untuk Tingkatkan Brand Awareness dan Ketahanan Pangan Nasional

Pusri Agro Show, Wujud Komitmen Pusri Palembang untuk Tingkatkan Brand Awareness dan Ketahanan Pangan Nasional

PT Pusri Palembang menyelenggarakan kegiatan Pusri Agro Show pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten, Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPT Pusri Palembang menyelenggarakan kegiatan Pusri Agro Show pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten, Palembang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 PT Pusri Palembang.

Kegiatan Pusri Agro Show ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang produk-produk pertanian dan perkebunan berkualitas dari PT Pusri Palembang dan mitra usahanya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sektor pertanian dan perkebunan dalam mendukung ketahanan pangan nasional.

BACA JUGA:Pemakaman Lukas Enembe, Kerusuhan di Waena Papua Pecah, Ruko di Komplek Korem Dibakar Warga

Dalam kegiatan Pusri Agro Show yang terbuka secara gratis dan untuk umum ini dilaksanakan beberapa lomba, diantaranya Lomba makan durian, lomba makan pempek, lomba makan kemplang, lomba makan mie dan lomba mewarnai.

Pengunjung yang hadir juga dapat melihat langsung Pameran Agrosolution yang diikuti oleh 20 stand dari berbagai produk agrosolution.


PT Pusri Palembang menyelenggarakan kegiatan Pusri Agro Show pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten, Palembang.--

Pusri Agro Show juga menghadirkan Podcast Pertanian yang menghadirkan narasumber dari Departemen Riset dan Pelaku Bisnis Millennial. 

Pengunjung yang merupakan warga Palembang sangat antusias mengikuti lomba dan juga melihat keseruan seluruh rangkaian kegiatan yang dibuka oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

BACA JUGA:Luar Biasa, 2 Tahun KH Mudrik Qori Nahkodai LPTQ, Pamor Sumsel Kembali Jaya di Ajang MTQ/STQH

Kegiatan Pusri Agro Show ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan Brand Awareness produk PT Pusri Palembang. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong penjualan pupuk retail melalui Direct Selling pada saat pelaksanaan kegiatan.

“Melalui kegiatan ini juga kami mendorong masyarakat perkotaan untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan ataupun perkarangan rumah, dengan menggunakan pupuk berkualitas dari Pusri”, ungkap Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Kedepannya diharapkan Pusri akan kembali melaksanakan kegiatan serupa, guna menginspirasi dan mendorong petani untuk mencoba inovasi baru khususnya dalam budidaya pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: