Nissan Terra VL 4×4 Pesaing Ketat Pajero dan Fortuner di Segmen SUV, Performa Lebih Unggul, Harganya?

Nissan Terra VL 4×4 Pesaing Ketat Pajero dan Fortuner di Segmen SUV, Performa Lebih Unggul, Harganya?

Nissan Terra VL 4×4 --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kehadiran dari Nissan Terra seri VL 4×4 2023 di tanah air memberikan angin segar di Sport Utility Vehicle (SUV) yang siap menjadi pesaing baru dari Pajero dan Fortuner.

Nissan Terra VL 4×4 2023 siap menjadi sorotan sebab diklaim bakal menjadi ikon baru di segmen SUV. Seri terbaru dari Nissan ini menghadirkan banyak perubahan untuk memberikan kesan gagah, kemewahan, dan kesan berkelas. 

Hal ini membuat Pajero dan Fortuner seolah merasa terpana dan merendah di hadapan penantang baru dari Nissan Terra ini.

Selain itu, Nissan Terra ini telah dilengkapi gril V-motion berlapis chrome yang memberikan sentuhan elegan pada bagian depan.

BACA JUGA:Awal Tahun Nissan Memperkenalkan SUV Tangguh X Trail 2024: Fitur Canggih, Performa Unggul

Dengan dimensi panjang 4.895 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.835 mm, serta wheelbase sepanjang 2.850 mm dan ground clearance setinggi 225 mm, mobil ini siap menantang persaingan di segmen SUV.

Serta pada tampak depan sudah dibekali dengan 4 projector LED, fog lamp LED, dan sensor parkir 4 titik membantunya siap bersaing di SUV mewah tanah air. 

Dengan ukuran diameter body yang besar dan postur yang lebih tinggi, SUV dari Nissan ini menarik perhatian konsumen di tanah air.

Tak hanya pada tampil, jika melihat dari mesin yang digunakan Nissan Terra hadir dengan spesifikasi yang tangguh dan beragam fitur canggih yang dihadirkan.

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Keunggulan dari Mobil SUV Nissan X-Trai, Wajib Cari Tahu Sebelum Beli!

Ini memberikan kesan elegan pada setiap komponennya. Keunggulan dan keistimewaan inilah yang membuat para penggiat otomotif Indonesia jatuh hati pada kemewahan SUV anyar ini.

Nissan Terra VL hadir dengan penggerak 4×4 (4WD) yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Bagian mesin telah ditingkatkan untuk menampilkan kegagahan. 

Sera pada grille yang lebih lebar dan peningkatan lampu depan yang kini telah dilengkapi dengan full LED Projector.

Desain pada fender juga makin luas dan memberikan kesan dinamis menjadikannya sebagai pilihan terbaru di kelas SUV. Sementara itu, kabin pada Nissan Terra ini sudah menggunakan dashboard mewah dan jok premium untuk kenyamanan penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: