Fortuner Tabrak Pengendara dan Pedagang Depan Gerbang Kampus PGRI Palembang, Begini Nasib Korban

Fortuner Tabrak Pengendara dan Pedagang Depan Gerbang Kampus PGRI Palembang, Begini Nasib Korban

Toyota Fortuner menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berada tepat gerbang kampus Universitas PGRI Palembang.-Foto: Reigan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam yang melaju dari lampu merah Jalan Jalan A Yani menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berada tepat gerbang kampus Universitas PGRI Palembang, Sabtu 5 Oktober 2024 siang. 

Dua kendaraan roda empat, Agya Silver plat BG 1605 AJ dan Angkot merah BG 1463 UD termasyk dua motor jenis Honda beat tanpa plat turut diamankan polisi akibat menjadi korban tabrakan beruntun dari Toyota Fortuner plat BG 1869 OM ini.

Selain itu, sebuah gerobak pedagang gorengan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) turut ringsek dan dua orang korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang.

Diah (35) seorang korban menuturkan bahwa kejadian bermula saat kendaraan mobil Toyota Fortuner dari arah lampu merah Jalan A Yani hendak menuju ke kawasan Plaju. 

BACA JUGA:Masuk Jurang Sedalam 40 Meter di Jalan Lintas Prabumulih-Baturaja, Fortuner PJU Polres Ringsek

BACA JUGA: Polisi Tangkap Kawanan yang Habisi Nyawa Tauke Tanah di Muba dalam Fortuner, Incar Uang dan Mobil

"Awalnya saya lihat sudah ada seorang pengendara motor sudah berada di bawah mobil terseret sebelum menabrak gerobak dan motor kami yang sedang parkir," ungkap pedagang gorengan ini di TKP.

Tak berhenti sampai disitu, kendaraan Toyota Fortuner ini masih melaju dan kembali menabrak dua mobil yang berada tak jauh dari lokasi ia menggelar lapak dagangannya.


Toyota Fortuner menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berada tepat gerbang kampus Universitas PGRI Plaju.-Foto: Reigan/sumeks.co-

"Tadi ada dua orang korban yang mengalami luka dan langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Palembang," jelasnya. 

Diketahui, korban luka seorang pengendara motor yakni, Haruddin (25) warga Pangkalan Gerbang Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Fortuner yang Terjun ke Sungai Lubai Muara Enim Ternyata Rombongan Walpri Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pulang dari Sekayu, Fortuner Hantam Belakang Truk di Tol Palembang-Kayuagung, 4 Orang Penumpang Tewas

Kemudian, Dodi (60) warga setempat yang hendak menyebrang jalan, sehingga alami luka pada bagian kepala belakang dan tubuh yang memar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: