Awalnya Gagah-gagahan Terabas Banjir di Dayeuhkolot Bandung, Fortuner Ini Berujung Diteriaki Warga

Awalnya Gagah-gagahan Terabas Banjir di Dayeuhkolot Bandung, Fortuner Ini Berujung Diteriaki Warga

Sebuah mobil Fortuner warna putih terjebak banjir di Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Padahal sudah diberitahu warga. --

SUMEKS.CO - Banjir yang menerjang Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jawa Barat, membuat sejumlah kendaraan tak bisa menembus tingginya air. 

Akan tetapi, hal berbeda dilakukan oleh pengendara Fortuner satu ini. pengendara ini gagah-gagahan melewati terjangan banjir di Kecamatan Dayeuhkolot. 

Video momen pengendara Fortuner yang nekat menerjang banjir di Kecamatan Dayeuhkolot ini, viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah momen tersebut, yakni, @undercover.id.  

BACA JUGA:Tak Hanya Patroli dan Evakuasi Korban Banjir Muratara, Brimob Polda Sumsel Juga Siapkan Dapur Lapangan

Berdasarkan video tersebut, sang pengendara Fortuner dengan gagah berani mengendarai mobilnya menerjang air yang cukup tinggi di Kecamatan Dayeuhkolot. 

Sejumlah warga sebelumnya juga tampak memperingatkan pengendara Fortuner, supaya tidak melewati banjir. Akan tetapi, tampaknya sang pengendara enggan mendengarkan teriakan warga.

Dan ketika momen mobil Fortuner tersebut berada di tengah-tengah jalan, Fortuner warna putih tersebut tiba-tiba terjebak lantaran tingginya air yang menggenang di jalan tersebut. 

BACA JUGA:30 Rumah Warga di Kecamatan Rantau Alai Terendam Banjir, Ini Upaya BPBD Kabupaten Ogan Ilir

Sejumlah warga pun akhirnya meneriaki pengendara Fortuner tersebut, lantaran pengendara Fortuner tersebut awalnya enggan mendengarkan imbauan warga yang sedari awal berhenti menunggu banjir. 

Momen ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet lalu memberikan tanggapan negatif kepada sang pengendara Fortuner. 

"Wkwk itu beneran mogok pas di tengah2 soalnya aku juga lagi ada disitu btw pas jumat kemaren," kata netizen. 

BACA JUGA:Banjir Luapan Sungai Musi, Jalan Lintas Sumatera Mura-Muba Ditutup

"Saya ada foto"nya. Dan diujung, mobil dia mogok juga," lanjut yang lainnya. 

"Keren bg. Hahahahaha, di awal video nyantai seolah bisa mennrobos, saat mogok wajahnya sudah berubah seketika," timpal yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: