4 Pejabat Polres OKI Dimutasi, Posisi Kasat Reskrim Dijabat AKP Iman Falucky

4 Pejabat Polres OKI Dimutasi, Posisi Kasat Reskrim Dijabat AKP Iman Falucky

4 pejabat Polres OKI dimutasi, AKP Iman Falucky STK SIk jabat Kasat Reskrim. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Empat jabatan penting di Polres OKI dimutasi, yaitu Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. 

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula SAR Mapolres OKI, Selasa 26 Desember 2023.

Dimana sebelumnya, pada pekan lalu jabatan tertinggi di Polres OKI yakni Kapolres dilakukan pergantian kini dilakukan sertijab 4 jabatan penting. 

Disampaikan Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, untuk pergantian atau mutasi pejabat di lingkungan Polri sudah biasa. 

BACA JUGA:Mutasi Polres OKI, Kompol Dwi Citra Jabat Auditor Itwasda Polda Sumsel

Pergantian dilakukan adalah bentuk pembinaan karier personel sekaligus upaya memenuhi kebutuhan organisasi guna menjamin dinamika manajerial. 

Dikatakan, regenerasi kepemimpinan yang harus disikapi positif, baik bagi organisasi itu sendiri maupun pribadi personel bersangkutan. 

Ini bertujuan agar organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan yang lebih baik.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, agar untuk segera menyesuaikan situasi guna melanjutkan program secara berkesinambungan," ujar Kapolres OKI, didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi. 

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Keluarkan Mutasi 332 Personel, Perwira Pertama dan Menengah Jajaran Polda Sumsel Digeser

Lanjutnya, dengan adanya pergantian pejabat baru maka untuk langkah-langkah serta inovasi positif yang telah dilakukan pejabat lama hendaknya dapat ditingkatkan, sehingga mampu mempercepat tercapainya sasaran organisasi. 

Kapolres menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kerjasama, inovasi, pengorbanan, pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres OKI, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan warna bagi Polres OKI.

“Saya yakin pejabat yang baru dapat menindaklanjuti langkah-langkah yang telah diambil oleh pejabat lama. Dan benar-benar melaksanakan pendekatan dengan seluruh lapisan masyarakat serta membantu secara langsung,” katanya. 

Dia menambahkan, kedepan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan yang nantinya diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat membantu tugas-tugas Polri dengan baik serta penuh keikhlasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: