Mutasi Polres OKI, Kompol Dwi Citra Jabat Auditor Itwasda Polda Sumsel

Mutasi Polres OKI, Kompol Dwi Citra Jabat Auditor Itwasda Polda Sumsel

Dili Yanto menyalami pejabat Polres OKI yang mengikuti sertijab, Senin 22 Mei 2023. foto: niskiah sumeks.co--

Mutasi Polres OKI, Kompol Dwi Citra Jabat Auditor Itwasda Polda Sumsel

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan di lingkungan Polres, Senin 22 Mei 2023.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto berpesan kepada untuk pejabat yang baru dilantik agar segera pahami tugas masing-masing. Jadi harus gerak cepat dalam bekerja. 

"Mutasi dalam organisasi kepolisian merupakan hal biasa. Ini dilakukan untuk kebutuhan organisasi," kata Dili Yanto. 

Dikatakan, dalam organisasi kepolisian ada yang pensiun, ada juga yang pindah ke tempat lain. Sehingga dilakukan mutasi seperti hari ini. Tujuan dari mutasi adalah agar organisasi semakin bagus ke depannya. Mutasi juga adalah suatu penyegaran dalam bekerja. 

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik segera pahami tugas masing masing, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," terang Dili Yanto di halaman Mapolres OKI. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran, Kapolres OKI Imbau Masyarakat Titip Rumah ke RT

Adapun pejabat yang dilakukan sertijab yakni Kompol Dwi Citra Akbar yang sebelumnya menjabat Wakapolres OKI diangkat dalam jabatan baru Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Polda Sumsel. Jabatan yang ditinggalkan Dwi Citra Akbar digantikan oleh Kompol Imanuhadi yang sebelumnya menjabat Sespripim Polda Sumsel.

Lalu AKP Bambang Wiyono dari jabatan sebelumnya Kasat Binmas Polres OKI diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Mesuji. Jabatan Kapolsek Mesuji yang sebelumnya dijabat AKP Romi Fitrayansyah diangkat menjadi Kasat Binmas Polres PALI.

Kemudian Kasat Binmas Polres OKI dijabat oleh Iptu Dedy Kurnia yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mesuji Raya. Jabatan Kapolsek Mesuji Raya diisi oleh Ipda Belky Pramulia yang sebelumnya menjadi Kapolsek Mekakau Ilir Polres Oku Selatan.

Selanjutnya AKP Vetria Sukri yang sebelumnya Kasat Samapta Polres OKI diangkat sebagai Kasipropam Polres OKI.

Lalu posisi Kasat Samapta sekarang dijabat oleh AKP Eko Suseno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kayuagung. Jabatan Kapolsek Kayuagung diisi Iptu Sudiarto yang sebelumnya menjabat Kasipropam.  Selain itu, AKP AK Sembiring yang sebelumnya Kapolsek Lempuing mendapat promosi menjadi Kabagren Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pelaku Pembajakan Kapal di Sungai Badak Diserahkan ke Polres OKI

Posisi jabatan Kapolsek Lempuing digantikan oleh Iptu Nasron Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Menang. Iptu Aviv Pinarcoyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangkalan Lampam diangkat menjadi PS Kanit 4 situjarwali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: