Besok dan 31 Desember 2023, Arus Momen Nataru di Ruas Tol Kayuagung-Palembang Diprediksi Alami Peningkatan

Besok dan 31 Desember 2023, Arus Momen Nataru di Ruas Tol Kayuagung-Palembang Diprediksi Alami Peningkatan

Puncak Lalin Nataru melintasi ruas tol Kayuagung-Palembang terjadi besok 24 Desember dan 31 Desember 2023. Foto: Niskiah/sumeks.co--

BACA JUGA:Mau Liburan Nataru? 5 Ruas Tol Bagian dari JTTS Ini Ternyata Masih Gratis Loh, Jangan Dilewatkan Ya!

Semuanya dioperasikan 24 jam dan senantiasa bersinergi dan berkoordinasi dengan Kepolisian lalulintas terkait.

Sambungnya, pada perayaan Nataru ini di ruas tol juga mengoperasikan Rest Area di KM 360 Jalur B dengan fasilitas masjid, 6 tenant UMKM, 1 minimarket, 26 toilet dan parkir kapasitas 90 kendraan.

"Untuk saat ini jalan yang berlubang telah selesai diperbaiki, sehingga pengguna kendaraan menjadi nyaman," ucapnya. 

Ini dilakukan, dijelaskan Sabdo, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan saat melalui tol Kayuagung-Palembang ataupun sebaliknya.

BACA JUGA:Gratis Mulai Hari Ini, Ruas Tol Baru Binjai – Langsa Segmen Stabat – Kuala Bingai

Pada Nataru 2023/2024, masih kata dia, pihaknya senantiasa mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan batas kecepatan. Terpenting adalah memastikan kondisi kendaraan selalu prima agar tercipta iklim berkendara yang berkeselamatan.

"Kami juga mengimbau agar pengendara memastikan saldo uang elektronik cukup sebelum masuk jalan tol agar tidak menimbulkan antrian digerbang tol," tambahya.

Sambung dia, apabila pengguna jalan membutuhkan pelayanan saat melintas tol Kayuagung-Palembang atau sebaliknya, pihaknya menyediakan call center yang beroperasi 24 jam dan bisa dihubungi ke nomor 08118886600 atau 07115541478. 

Kemudian terkait informasi lebih lengkap mengenai pelayanan tol Kayuagung-Palembang serta informasi literasi berkendara yang berkeselamatan dijalan tol. dapat dilihat diwebsite kami di https://sites.google.com/view/waskitasriwijayatol/home. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: