Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Salah satu bus yang melayani rute perjalanan Palembang - Jakarta selama libur Nataru. --

Alamat agennya terletak di Komplek Ruko Mall PTC Blok G Nomor 38, Jalan R. Sukamto, Palembang, dengan kontak 0711 – 376288 / 0711 – 7077329. Layanan pemesanan juga tersedia melalui platform Traveloka, tetapi tidak tersedia di redBus.

BACA JUGA:7 Alasan Pilih Kereta Api jadi Moda Transportasi Libur Nataru, Perjalanan Dijamin Makin Seru

EPA STAR hanya memiliki satu titik keberangkatan, yaitu Kantor Pusat EPA STAR Palembang pada pukul 12.00 WIB. Lama perjalanan berkisar antara 9-11 jam, tergantung dari lokasi tujuan, dengan tiga pilihan pemberhentian di Agen EPA STAR Pondok Pinang, Terminal Kampung Rambutan, dan Terminal Pulo Gebang.

Layanan ini menawarkan fasilitas yang berkualitas, termasuk hiburan, bagasi, sandaran kaki, kursi yang dapat direbahkan, AC, dan toilet. Semua ini didukung oleh pelayanan yang ramah untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi penumpang.

4.Kramat Djati

Perusahaan otobus dengan nama Kramat Djati menyediakan layanan perjalanan dari Palembang ke Jakarta dengan tarif sekitar Rp 310.000. Jadwal keberangkatan tersedia pada pukul 12.00 di Agen Kramat Djati KM 12.

BACA JUGA: Jelang Liburan Panjang Nataru, Lakukan 8 Tips Ini Sebelum Meninggalkan Rumah dengan Aman

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.kramat-djati.com atau melalui akun Instagram @kramatdjatijakarta.

Alamat agennya berlokasi di Jl. Kolonel Atmo Nomor 58C, 17 Ilir, Kec. Ilir Timur. I, Kota Palembang, dengan kontak 0812-1050-6629. Layanan pemesanan juga tersedia melalui platform Traveloka dan redBus.

Keberangkatan bus Kramat Djati dimulai dari Agen Kramat Djati KM 12. Titik kedatangan bervariasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, termasuk kedatangan di Kampung Rambutan Jakarta pada pukul 06.30 WIB dan di Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang pada pukul 07.00 WIB.

Selain fasilitas dasar, bus Kramat Djati menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk makanan, minuman, dan jaminan clean trip. Fasilitas clean trip menjadi sangat penting, terutama di era new normal seperti saat ini, di mana kebersihan diutamakan untuk menjaga keamanan bersama.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Daftar Harga Tiket Kereta Api Stasiun Kertapati Palembang Tujuan Lampung

5.Sinar Jaya

Perusahaan otobus dengan nama Sinar Jaya menyediakan layanan perjalanan dari Palembang ke Jakarta dengan tarif Rp 280.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 550.000 untuk kelas suite.

Jadwal keberangkatan tersedia pada pukul 13.00 dan 15.00 di KM 11 Palembang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.sinarjayagroup.com atau melalui akun Instagram @sinarjaya.palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: