Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Salah satu bus yang melayani rute perjalanan Palembang - Jakarta selama libur Nataru. --

Alamat agennya berada di Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang, dengan kontak 0812-1200-0300. Layanan pemesanan juga tersedia melalui platform Traveloka dan redBus.

Sinar Jaya, yang populer di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya, ternyata juga melayani rute keberangkatan dari Palembang.

BACA JUGA:Besok, Harga Tiket Pesawat Palembang-Jakarta Paling Murah Rp700 Ribuan

Tarif khusus dari Palembang ditetapkan sebesar Rp 280.000, yang tergolong lebih ekonomis dibandingkan dengan operator bus sejenis yang menetapkan tarif di atas 300 ribu.

Untuk pengalaman perjalanan yang lebih mewah, penumpang dapat memilih suite class dari Sinar Jaya dengan tarif sebesar Rp 550.000 per orang.

Titik keberangkatan awalnya adalah Agen Sinar Jaya KM 11 Palembang, tetapi titik keberangkatan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penumpang.

6.Adhi Prima

Perusahaan otobus dengan nama Adhi Prima menyediakan layanan perjalanan dari Palembang dengan tarif sekitar Rp 370.000 – Rp 390.000.

BACA JUGA:Catat! 9 Hal Penting Ini Seringkali Diabaikan Ketika Berlibur ke Luar Negeri Bersama Keluarga

Jadwal keberangkatan tersedia pada pukul 10.00 dari Tanjung Enim, 11.00 dari Sukarami KM 12, 11.30 dari Gunung Megang, dan 15.00 dari Adhi Prima Gulumbang.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.adhiprimabus.com atau melalui akun Instagram @po_adhiprima.

Alamat agennya terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Nomor 15, Palembang, dengan kontak 0812-1382-0700. Layanan pemesanan juga tersedia melalui platform Traveloka dan redBus.

Adhi Prima menyediakan satu kelas layanan, yaitu Super Executive, dengan harga tiket sekitar Rp 370.000. Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui Agen Palembang atau secara online melalui redBus atau Traveloka.

BACA JUGA:10 Hotel Terbaik di Lampung yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga Akhir Tahun

Penumpang dapat memilih titik keberangkatan dan kedatangan melalui aplikasi tersebut, dan besaran tarif serta waktu perjalanan akan ditampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: