Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Libur Nataru! 7 Rekomendasi Bus Rute Palembang-Jakarta, Update Jadwal dan Harga Tiket

Salah satu bus yang melayani rute perjalanan Palembang - Jakarta selama libur Nataru. --

Lorena menyediakan beberapa titik keberangkatan, termasuk Terminal Karya Jaya Palembang dan kantor cabang Palembang. Perjalanan dari Palembang ke Jakarta memakan waktu sekitar 13 jam dengan kenyamanan kelas Executive Class.

BACA JUGA:Libur Telah Tiba! Ini Tarif Tol Terbaru Palembang - Lampung Selama Liburan Nataru

Fasilitas yang disediakan pada bus tipe Executive Class mencakup AC, hiburan, kursi yang dapat direbahkan, bagasi, dan fasilitas istirahat. Keberangkatan dari Palembang dilayani pada siang hari, dengan perkiraan kedatangan di Jakarta sekitar pukul 3 pagi.

2. Pahal Kencana

Perusahaan otobus dengan nama Pahala Kencana menawarkan layanan perjalanan dari Palembang ke Jakarta dengan tarif sekitar Rp 340.000 - Rp 350.000.

Jadwal keberangkatan tersedia pada pukul 12.01 di Alang-alang Lebar. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.pahalakencana.co.id atau melalui akun Instagram @pahalakencana_official.

Alamat agennya berlokasi di Jalan Raya Palembang – Jambi Nomor 18, Kota Palembang, dengan kontak 0812-7322-6182. Layanan pemesanan juga tersedia melalui platform Traveloka dan redBus.

BACA JUGA:3 Ide Games Seru untuk Acara Liburan Nataru Bersama Keluarga, Indoor dan Outdoor

Pahala Kencana menyediakan berbagai titik keberangkatan, termasuk Kantor Pahala Kencana Palembang dan Terminal Alang-alang Lebar. Waktu tempuh perjalanan berkisar antara 11-16 jam, tergantung dari lokasi tujuan.

Keberangkatan dari Palembang dilayani pada siang hari, dimulai pukul 12.01 WIB. Fasilitas pada bus mencakup hiburan, bagasi, sandaran kaki, makanan, kursi yang dapat direbahkan, dan toilet.

Fasilitas yang lengkap ini diharapkan membuat perjalanan yang panjang terasa lebih nyaman dan tidak melelahkan.

BACA JUGA:Libur Nataru, Ini 10 Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Menikmati Liburan

3. Epa STAR

PO (Perusahaan Otobus) dengan nama Epa Star menawarkan layanan perjalanan dari Palembang ke Jakarta dengan tarif sekitar Rp 425.000. Jadwal keberangkatan tersedia pada pukul 12.00 di Kantor Pusat EPA STAR Palembang.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.epastarbus.com atau melalui akun Instagram @epastarbus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: