Viral Penumpang Hilang Ipad Diganti Keramik, Rosalia Indah Berikan Respon: ‘Siap Lakukan Investigasi Internal’
Penumpang hilang ipad diganti keramik, rosalia indah berikan respon. foto: @rosaliaindahofficial/sumeks.co.--
“Perwakilan manajemen telah menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan yang kurang tepat dari petugas layanan Contact Center”.
“Saat ini Manajemen Rosalia Indah sedang melakukan proses investigasi internal lebih lanjut”.
“Dalam rangka menindaklanjuti kasus kehilangan barang tersebut, dengan mengambil beberapa tindakan konkret:
1. Melakukan Komunikasi Langsung dengan Pengguna Jasa Perwakilan Manajemen Rosalia Indah sudah melakukan komunikasi dengan pengguna jasa untuk menyampaikan permohonan maaf dan mendapatkan detail informasi mengenai kejadian tersebut.
2. Melakukan Investigasi terhadap Awak Bus Tim internal akan melakukan proses investigasi secara tuntas terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan klarifikasi yang utuh dan informasi situasi selama perjalanan.
3. Tindakan Tegas Pihak Manajemen menegaskan, apabila terdapat bukti keterlibatan awak bus dalam kejadian tersebut, akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan perusahaan. Rosalia Indah meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna jasa setia kami dan berkomitmen untuk menyelesaikan proses investigasi yang sedang berlangsung.
BACA JUGA:Penumpang Bus AKAP di Palembang, Menanti Armada Ciamik Double Decker dari PO Rosalia Indah
Lebih lanjut Dino mengatakan, dirinya baru baru tahu ipad-nya hilang saat berada di pemberhentian bus di Pool Ciputat.
Dino baru curiga ketika sampai di Pool Ciputat.
“Resleting tak tak bisa bisa dibuka seperti dilem, gue cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," jelasnya.
Dino kontak CS Rosalia agar dicek crew bus 372 Wonosobo-Jakarta, namun dijawab ‘bukan tanggung jawab kami’. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: