Tiga Klub Sepakbola Ini Bidik Bek Bayer Leverkusen di Musim Transfer Mendatang

Tiga Klub Sepakbola Ini Bidik Bek Bayer Leverkusen di Musim Transfer Mendatang

Piero Hincapie --dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Klub-klub Eropa dikabarkan tengah membidik bek Bayer Leverkusen, pada jendela transfer mendatang.

Bek berbakat Bayer Leverkusen ini menarik perhatian sejumlah klub Eropa karena konsistensinya bersama Leverkusen dan perannya sebagai pemain kunci dalam perburuan gelar Bundesliga.

II Diavolo Rosso, yang menjadi julukan AC Milan, dikabarkan tertarik pada Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen, menggarisbawahi perlunya penguatan di posisi bek tengah.

Musim ini, banyak bek AC Milan yang cedera seperti Tomori, Kjaer, Kalulu, Thiau, Pellegrino, dan Caldara memaksa klub mencari opsi tambahan.

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2023, AC Milan Singkirkan Napoli dan Real Madrid Usir Chelsea, Siapa Menyusul

Untuk memperkuat lini pertahanannya, Milan bersaing memperebutkan jasa Hincapie dengan klub lain seperti Liverpool, dan Roma.

Masih berusia 21 tahun, Hincapie tak hanya menjadi bagian integral tim Leverkusen, namun Piero juga sudah membuktikan kebolehannya sebagai pemain timnas Ekuador.

Fleksibilitasnya untuk bermain baik di posisi bek tengah maupun bek kiri merupakan tambahan yang bagus bagi Rossoneri, yang juga mencari cara untuk mengurangi ketergantungan mereka pada Theo Hernandez. Namun, masalah harga mungkin memainkan peranan penting.

Kontraknya mencakup klausul pelepasan sekitar 70 juta euro, sehingga AC Milan mungkin perlu mempertimbangkan dengan teliti, apakah itu sesuai dengan rencana keuangan klub sebelum memulai kembali negosiasi. Selain Piero Hincapie, manajemen Milan juga mengincar bek Arsenal.

BACA JUGA:Gilas Juventus Usai Kalah Lawan Chelsea, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Matteo Gabbia juga dikabarkan akan bergabung pada bursa transfer Januari untuk menambah kedalaman susunan pertahanan Rossoneri .

Liverpool bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2023/2024, dan Pelatih Liverpool Jurgen Klopp nampaknya tertarik memperkuat timnya dan saat ini disebut-sebut sedang fokus membela pertahanan Liverpool.

The Reds tertarik pada Pierro Hincapie dari Bayer Leverkusen karena Klopp ingin mencari mitra jangka panjang untuk Virgil van Dijk.

Karena Hincapie dikabarkan sudah berpikir untuk meninggalkan kota Leverkusen pada Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: