Grand Opening Emglow Aesthetic Centre Palembang Tawarkan Diskon Hingga 65 Persen, Ini Lokasinya

Grand Opening Emglow Aesthetic Centre Palembang Tawarkan Diskon Hingga 65 Persen, Ini Lokasinya

Grand opening Emglow Aesthetic Centre Palembang-suci sumeks.co-

Lebih lanjut dr Marlina juga menjelaskan keunggulan lain dari Emglow Aesthetic Centre Palembang  yang bisa membawa hasil lebih cepat karena diketahui umumnya efektivitas skincare atau perawatan akan terlihat dari seberapa berat permasalahan di wajah.

BACA JUGA:Tak Perlu Skincare Mahal, Kemiri Ternyata Bisa Pudarkan Flek Hitam, Begini Caranya

“Kita mengupayakan hasilnya lebih signifikan terlihat dalam kurun waktu yang singkat dengan bahan, ingredient dan formulasi dari dokter langsung,” tukasnya.

Tidak hanya skincare dan perawatan saja, Emglow Aesthetic Centre Palembang juga menjual beberapa produk make up dan body skincare.

“Total produk kita ada banyak lebih diatas 50 varian yang menyediakan untuk berbagai jenis kulit,” ujarnya.

Emglow Aesthetic Centre adalah cabang pertama di Palembang yang menyediakan berbagai fasilitas seperti konsultasi, treatment-treatment andalan yang tidak ada di klinik lain serta mengadakan partnership.

BACA JUGA:Jade Roller Jadi Skincare Tool Hits, Buat Kaum Hawa Ini Manfaatnya untuk Kecantikan

Adanya partnership ini guna memperbesar Emglow Aesthetic Centre di Indonesia bahkan kemungkinan akan dibuka di beberapa kota lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Emglow Aesthetic Centre Palembang juga menghadirkan guest star yakni Arie Untung dan Venita Arie.


Arie Untung dan Fenita Arie sebagai guest star -suci sumeks.co-

Pasangan selebriti ini bahkan juga sekaligus pengguna dari skincare Emglow Aesthetic Centre.

“Udah lumayan lama karena ngerasain banget sih, aku cobaij dulu dan pakek emglow ini cocok dan ngerasa pake skincare ini enak sampe keterusan,” kata Venita Arie.

BACA JUGA: Pemilik Kulit Sensitif Hati-Hati! Ini 5 Kandungan Skincare yang Perlu Dihindari Pemakaiannya

Namun menurutnya dengan fasilitas yang diberikan oleh Emglow Aesthetic Centre salah satunya adalah konsultasi, meski produk terbilang minim efek samping tapi alangkah lebih baiknya untuk berkonsultasi mengenai permasalahan kulit wajah terlebih dahulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: