Grand Opening Emglow Aesthetic Centre Palembang Tawarkan Diskon Hingga 65 Persen, Ini Lokasinya

Grand Opening Emglow Aesthetic Centre Palembang Tawarkan Diskon Hingga 65 Persen, Ini Lokasinya

Grand opening Emglow Aesthetic Centre Palembang-suci sumeks.co-

SUMEKS.CO - Emglow Aesthetic Centre Palembang melakukan grand opening hari ini yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang pada Minggu, 17 Desember 2023.

dr. Marlina, Dipl.Cibtac, Founder CEO Emglow Aesthetic Centre mengkonfirmasi bahwa klinik kecantikan Emglow Aesthetic Centre merupakan cabang ketiga dan pertama di Palembang yang hari ini grand opening.

Ada banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan Emglow Aesthetic Centre Palembang menyambut grand opening klinik hingga akhir tahun 2023.


dr. Marlina, Dipl.Cibtac, Founder CEO Emglow Aesthetic Centre Palembang-suci sumeks.co-

“Spesial grand opening hari ini Emglow Aesthetic Centre Palembang memberikan diskon up to 65 persen untuk beberapa treatment unggulan disini,” kata dr Marlina kepada media.

BACA JUGA:Instaperfect Beauty Demo dan Support Grand Opening La Sabelle Palembang

Tidak hanya itu saja Emglow Aesthetic Centre Palembang juga menawarkan promo Fiesta Opening dengan gratis konsultasi hingga diskon 50 persen untuk member yang hanya berlaku hari ini.

Emglow Aesthetic Centre terhitung sudah memiliki 3 cabang diantaranya Bekasi, Bandung dan Palembang, menurutnya selain memang sudah banyak pasien di kota Palembang, dirinya juga ingin memberikan solusi kecantikan terbaik untuk masyarakat wong kito galo.

“Saya milih Palembang karena kangen banget sama budaya Sumatera dan dekat dengan domisili saya, dan kebetulan pasien disini udah banyak,” jelasnya.

Emglow Aesthetic Centre Palembang memang memiliki beberapa pilihan paket skincare diantaranya Paket Premium Series yang terdiri dari Lightening Series dan Skin Barrier Series serta Reguler Series.

BACA JUGA:Grand Opening Ace Hardware Pertama di Prabumulih, Ridho Yahya: Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

Produk unggulan yang ditawarkan oleh Emglow Aesthetic Centre Palembang sendiri merupakan paket premium series yang punya manfaat luar biasa.

Terlebih lagi pada paket premium series sendiri mengandung real diamond yang bisa dibuktikan dengan cek lab bukan cuma konten diamond.

“Murni ada diamond bisa di cek lab dan itu murni bukan cuma konten jadi manfaatnya besar untuk anti aging, flek hitam, polusi, atau lainnya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: