Instaperfect Beauty Demo dan Support Grand Opening La Sabelle Palembang

Instaperfect Beauty Demo dan Support Grand Opening La Sabelle Palembang

--

Instaperfect Beauty Demo dan Support Grand Opening La Sabelle Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Nurhayarati Subakti sejak tahun 1985.

Paragon melalui salah satu brandnya yaitu Instaperfect saat ini kembali menghadirkan nuansa baru dalam kolaborasinya dengan La Sabelle Palembang yakni lifestyle brand lokal yang menyediakan koleksi modern printed scarf dan fashion muslim lainnya.

Brand La Sabelle Palembang dengan pemiliknya yaitu Uni Fadhilah juga kerap bekerja sama dengan Instaperfect Crsytallure dalam beberapa kesempatan.

Instaperfect belum beberapa lama ini telah bekerja sama dengan La Sabelle dalam launching koleksi terbaru yaitu The Nadyeja of La Sabelle.

BACA JUGA:Luar Biasa, Tim Futsal UBD Palembang Raih Peringkat 4 Turnamen Futsal Kapolrestabes Cup 2023

Lalu pada 17 Juni 2023, Instaperfect turut hadir dan meramaikan Grand Opening La Sabelle Palembang yang juga dihadiri oleh pengusaha muda sekaligus pemilik La Sabelle seluruh Indonesia yaitu Melisa Etna Tiara.

“Terima kasih Instaperfect sudah hadir dalam setiap event La Sabelle semoga kerja sama kita bisa terus berlanjut dalam acara selanjutnya” ujar Kak Etna dalam acara ini.

Di kesempatan ini, Instaperfect menghadirkan sesi mini talkshow beauty promotor sekaligus MUA official Instaperfect @alwithaaudrey dan Crystallure skin expert @ikhaa_ibrahim._with Shella Callestya Anwar sebagai Instaperfect KOL dan sesi beauty demo kepada hadirin tamu untuk mempraktikan tahapan perawatan dan kecantikan diri melalui produk-produk Instaperfect dan Crystallure.

Antusias serta ketertarikan para kaum wanita dalam menyaksikan dua rangkaian acara ini menunjukkan bahwa perlunya pengetahuan terkait tips & trick kosmetik dan perawatan diri untuk saat ini.

BACA JUGA:Kang Anom Panjang Lebar Bahas Hevenu Shalom Aleichem, 2 Alumni Al Zaytun Sepakat: Fazil Hanya Minoritas Santri

Dalam acara ini juga Instaperfect memberikan hadiah pada hadirin berupa produk Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick yang akan memberikan tampilan supreme matte dan instan stain color namun tetap ringan dipakai sepanjang hari.

Instaperfect dengan campaign terbarunya “Seamless Glam Essentials” ini berinovasi menjadi halal makeup with real skin coverage yang menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan seamless glam look.

Kemudian dengan teknologi advanced nya yaitu RealSkin Filter TM Technology yang memberikan high to medium coverage, Instaperfect tetap menjadi pilihan yang tepat bagi tampilan flawless dan natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: