Terbaru KUR BCA Plafon Rp100 Juta, Angsuran Cuma Satu Jutaan Lho! Ini Syaratnya

Terbaru KUR BCA Plafon Rp100 Juta, Angsuran Cuma Satu Jutaan Lho! Ini Syaratnya

Pengajuan KUR BCA 2023--

SUMEKS.CO - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program dari pemerintah yang bekerja sama dengan Bank untuk memberikan bantuan pada pelaku usaha.

Pemerintah akan bekerja sama dengan beberapa bank yang ada di Indonesia salah satunya adalah Bank BCA.

Adanya KUR 2023 ini diharapkan pemerintah bisa meningkatkan pemberian dana secara berkesinambungan dalam kurun waktu tertentu yang bertujuan untuk memajukan usaha bisnis masyarakat.

Namun sebelum itu penting untuk mengetahui tentang KUR BCA 2023, seperti tabel angsuran dan simulasi nominalnya hingga syarat dan ketentuan pengajuannya disini. 

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR BNI Bebas Pilih Pinjaman Plafon Hingga Rp500 Juta, Ini Syaratnya

Calon debitur akan mendapatkan cicilan satu jutaan saja per bulannya dengan plafon Rp100 juta dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) BCA. 

Namun kendati demikian Bank Central Asia (BCA) merupakan bank swasta yang tetap bekerja sama dengan pemerintah sebagai wadah membantu bisnis masyarakat. 

Diketahui untuk bunga KUR BCA hanya 6 persen per tahun, yang terhitung dalam pengajuan pertama. 

Selain itu KUR BCA juga memiliki tenor panjang dimana tertera pada laman resmi bca.co.id, pinjaman untuk modal kerja tenor sampai 3 tahun, sedangkan untuk investasi sampai 5 tahun. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Tanpa Ribet! Bank Mandiri Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Cek Angsurannya

Nah bagu yang tertarik untuk melakukan pengajuan pinjaman uang lewat KUR BCA bisa segera mendaftar secara online, tetapi memang harus melewati beberapa hal.

Salah satunya adalah terkait dengan syarat pengajuan KUR BCA. 

Bank BCA akan menetapkan beberapa syarat KUR yang harus dipenuhi pelaku usaha, di antaranya sudah jelas merupakan Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP elektronik atau e-KTP.

Selanjutnya usaha merupakan milik perorangan atau Badan Usaha dimana untuk usia minimal 21 Tahun atau sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: