Pinjam Uang Tanpa Ribet! Bank Mandiri Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Cek Angsurannya

Pinjam Uang Tanpa Ribet! Bank Mandiri Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Cek Angsurannya

Cicilan angsuran pinjaman KUR Mandiri--

SUMEKS.CO - Bank Mandiri membuka program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon hingga Rp50 juta.

Informasi pinjam uang melalui KUR Mandiri tanpa ribet tanpa jaminan dengan bisa didapatkan selengkapnya disini.

Pinjaman KUR Mandiri ini sengaja diberikan tujuannya untuk pelaku usaha agar usaha yang sedang berjalan atau dibangun bisa semakin produktif dan berkembang. 

Keutungan memperoleh pinjaman KUR Mandiri ini salah satunya karena perhitungan suku bunga nya terbilang ringan untuk pelaku usaha.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? BRI Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Begini Cara Daftarnya

Pinjaman KUR Mandiri maksimal Rp10 juta untuk calon debitur nantinya hanya akan dikenakan suku bunga 3 persen efektif per tahun.

Namun jika pinjaman di atas Rp10 juta sampai maksimal Rp500 juta dikenakan suku bunga 6-9 persen efektif per tahun tergantung periode pengajuan pinjaman.

Suku bunga pinjaman KUR Mandiri akan naik 1 persen pada periode selanjutnya hingga maksimal 9 persen efektif per tahun pada pengajuan yang keempat. 

Kemudahan yang ada dari adanya pinjaman KUR Mandiri ini bisa diajukan sebanyak 4 kali jika memenuhi persyaratan dengan maksimal pinjaman Rp100 juta, pelaku usaha juga bisa mengajukan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan. 

BACA JUGA:Ajukan Sebelum Terlambat! Ini Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023, Plafon Hingga Rp100 Juta

Berhubung masih ada kesempatan hingga akhir tahun tepatnya di bulan Desember 2023, pelaku usaha masih bisa ajukan pinjaman KUR Mandiri.  

Tentu ada syarat yang harus dipenuhi calon debitur agar pengajuan pinjaman dana KUR Mandiri cepat terverifikasi dan dicairkan.

Bank Mandiri memberikan fasilitas pinjaman kepada para pelaku usaha dalam bentuk KUR untuk pelaku usaha hingga Rp50 juta.

Bank Mandiri menawarkan jangka waktu pinjaman KUR yang bervariasi, mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun jadi pastikan untuk memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: