Ajukan Sekarang! KUR BNI Bebas Pilih Pinjaman Plafon Hingga Rp500 Juta, Ini Syaratnya

Ajukan Sekarang! KUR BNI Bebas Pilih Pinjaman Plafon Hingga Rp500 Juta, Ini Syaratnya

Tabel angsuran BNI 2023--

SUMEKS.CO - Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank yang memberikan fasilitas pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan pinjaman hingga Rp500 juta.

Nah nantinya calon debitur juga bisa memilih jangka waktu pembayaran yang bisa berjalan hingga 60 bulan.

Namun jangan khawatir, syarat pengajuan KUR BNI terbilang tidak sulit bahkan para pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman secara online.

Limit Pinjam Rp100 Juta dengan tenor sampai 5 tahun dimana calon debitur hanya perlu membayar Rp1.933.280 cicilan setiap bulannya.

BACA JUGA:Pinjam Uang Tanpa Ribet! Bank Mandiri Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Cek Angsurannya

Selain itu untuk jenis pinjaman di KUR BNI memiliki besaran angsuran yang berbeda-beda dan untuk mengajukan KUR BNI, tentunya calon debitur harus memenuhi sejumlah syarat.

Persyaratan umum untuk mengajukan KUR BNI ini juga cukup mudah, nasabah hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen penting yang menjadi syarat utama pengajuan.

Dokumen diantaranya fotokopi E-KTP, Kartu Keluarga, surat nikah, fotokopi surat izin usaha, fotokopi penjamin pinjaman KUR, NPWP, fotokopi dokumen penjaminan pinjaman KUR jika pinjaman dari Rp50 juta NPWP.

Selain itu beberapa syarat sepertu calon debitur adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 Tahun dan sudah berstatus menikah.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? BRI Tawarkan KUR Plafon Rp50 Juta, Begini Cara Daftarnya

Tentunya memiliki usaha yang sedang berjalan aktif minimal enam bulan dan yang pasti tidak sedang dalam masa pencicilan atau terlibat produk pinjaman dengan bank lainnya.

Pengajuan KUR dapat dilakukan lewat online yang ada di website resmi Bank BNI atau bisa juga offline datang ke kantor cabang bank BNI terdekat di domisili nasabah.

Mudah bukan? Tentu KUR BNI akan memudahkan segala urusan nasabah demi memberikan pelayanan dan menawarkan program terbaik yang juga turut untuk mewujudkan visi perekonomian Indonesia yang yang berkelanjutan.

Berikut ini tabel angsuran KUR BNI Plafon hingga Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: