Awas Spoiler! Inilah Sejumlah Karakter yang Pernah Menjelajahi Dark Continent Manga Hunter X Hunter

 Awas Spoiler! Inilah Sejumlah Karakter yang Pernah Menjelajahi Dark Continent Manga Hunter X Hunter

Dark Continent benua paling misterius serta paling berbahaya di serial Hunter X Hunter.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Dark Continent merupakan penyebutan untuk benua paling misterius serta paling berbahaya di serial Hunter X Hunter. Sebuah tempat yang tidak tampak di peta dunia.

Dikatakan bahwa di sana terdapat binatang ajaib, sumber daya alam melimpah, ramuan keabadian dan tumbuhan alkimia lainnya. 

Tetapi Dark Continent memiliki tingkat kelangsungan hidup hanya 0,04% bagi umat manusia yang ingin menjelajahinya.

Selain memiliki sistem alam yang berbeda dan dihuni oleh mahkluk raksasa seperti dinosaurus, ternyata ada 5 bencana besar yang merupakan momok paling menakutkan yaitu: senjata brion, bentuk kehidupan Ai, ular dua ekor hellbell, binatang pemakan manusia papu, dan penyakit zobae. 

BACA JUGA:3 Film Anime Studio Ghibli Paling Populer Sepanjang Masa, Suka yang Mana?

Berikut sejumlah nama dari serial Hunter X Hunter yang pernah menjelajahi Dark Continent :

1. Don Frecss

Don Freecss adalah seseorang yang menulis Journey to the New World, sebuah jurnal berjumlah dua jilid yang mencatat perjalanannya  tentang Dark Continent.

Don Freecss diketahui telah berusia 300 tahun, namun masih hidup dan terus menjelajahi Dark Continent. Juga penyandang nama Freecss yang artinya masih satu klan dengan Gon Freecss.

BACA JUGA:Alur Cerita, Konflik dan Karakter Anime Sousou no Freiren 2023, Selengkap Cek Disini!

Jurnal karya Don yang berjudul East merupakan rujukan utama bagi para petualang yang ingin menuju Dark Continent. Sedangkan Jurnal yang berjudul West belum pernah ditemukan, atau mungkin masih ditulis oleh Don Freecss.

Tentang seberapa kuat Don Freecss dapat diukur dari perjalanannya menyisir Dark Continent selama ratusan tahun, sedangkan Isaac Netero yang merupakan Hunter terkuat langsung kembali begitu sampai ke Dark Continent lalu melarang siapa saja yang hendak pergi kesana.

2. Isaac Netero

Isaac Netero adalah sosok yang kuat secara administratif maupun power serangan, yang artinya Isaac Netero adalah penyandang gelar manusia terkuat sekaligus pemimpin dari asosiasi Hunter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: