Punya Lahan Dapur Terbatas? Jangan Khawatir, Ini 5 Rekomendasi Kitchen Set Multifungsi untuk Dapur Minimalis

Punya Lahan Dapur Terbatas? Jangan Khawatir, Ini 5 Rekomendasi Kitchen Set Multifungsi untuk Dapur Minimalis

Desain serta model kitchen set yang cocok digunakan untuk mereka yang memiliki dapur dengan luas ruangan yang terbatas.--

SUMEKS.CO - Memiliki dapur dengan lahan yang terbatas, kecil dan sempit memang merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi pemilik hunian, solusinya bisa dengan menggunakan kitchen set yang pas.

Namun umumnya kitchen set yang ada di pasaran biasanya memiliki ukuran yang cukup besar bahkan tidak cocok untuk dapur terbatas dan sempit, jadi memang harus cermat dan teliti dalam memilih.

Diketahui awal dari terciptanya kitchen set bermula dari Bangsa Romawi yang sudah mempunyai peralatan memasak serta tempat penyimpanan seperti yang ada pada dapur modern kekinian.

Lama kelamaan kitchen set tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan peralatan masak, tetapi sekaligus untuk menyimpan berbagai masakan.

BACA JUGA:7 Desain Dapur Kecil yang Estetis dan Fungsional dengan Budget Terbatas

Nah berikut ini 5 inspirasi desain serta model kitchen set yang cocok digunakan untuk mereka yang memiliki dapur dengan luas ruangan yang terbatas dan cukup sempit. 

1. Kitchen set dengan rak multifungsi

Inspirasi yang pertama ini terbentuk dari desain kitchen set yang memang dibuat untuk dapur dengan lahan terbatas dan sempit.

Nah didedain dengan adanya rak penyimpanan yang fungsional tentu akan membuat berbagai peralatan dapur menjadi lebih tertata dan rapi.

BACA JUGA:8 Inspirasi Desain Dapur Minimalis 2x2 Meter Bebas Gerak, Bikin Masak Makin Menyenangkan

Selain itu dengan adanya rak yang fungsional akan  membuat dapur nampak lebih luas serta bisa menghemat tempat. 

Jadi desain atau model kitchen set seperti ini yang tentu sangat cocok, untuk hunian yang memiliki dapur dengan lahan yang terbatas, kecil dan sempit di rumah.

2. Kitchen set kayu

Selanjutnya ada model kitchen set yang berukuran kecil alias mini sehingga sangat mudah ditemukan di pasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: