HUT Polairud ke-73, Kapolda Sumsel: Siap Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

HUT Polairud ke-73, Kapolda Sumsel: Siap Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

HUT ke-73 Polairud, siap kawal pendistribusian logistik Pemilu 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.COKapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri syukuran HUT ke-73 Polairud Tahun 2023.

HUT Polairud tahun dengan tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Acara HUT Polairud yang dilaksanakan di lantai 7 Gedung Utama Presisi Polda Sumsel pada Jumat, 1 Desember 2023 itu dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, para PJU Polda Sumsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Wakil Ketua Bhayangakari Daerah Sumsel  Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel personel Dit Polairud Polda Sumsel.

Turut juga hadir HUT Polairud kali ini yakni Danlanal diwakili Danden Pom Lanal Mayor Laut PM Reza Ali Akhsa Danlanud diwakili Dansat Pom Lanud Mayor Pom Ahsanul Arifin PJ Walikota Palembang diwakili Kasat Pol PP Edwin Efendi, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH, MH, Kabasaran Raymond Konstantin, Kalaksana BPBD  M. Iqbal Ali syabana, Beacukai kanwil Sumbaktim bpk. Deny Benhard dan Koordinator BMKG wandatantolis.

BACA JUGA:Kabut Asap di Perairan Sungai Musi Pengaruhi Jarak Pandang, Ditpolairud Polda Sumsel Lakukan Ini

HUT Polairud dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, yang disampaikan selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan penuh rasa bangga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 kepada keluarga besar Korpolairud Baharkam Polri dimanapun berada. 

Kapolri berharap semoga Korpolairud Baharkam Polri dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga dirgantara dan bahari nusantara yang selalu siap memberikan dharma bakti terbaik demi terwujudnya Indonesia Emas 2045. 

Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar karena pertama kali dilaksanakan serentak dengan rentang waktu yang berdekatan, wilayah yang luas, geografis yang beragam serta melibatkan jumlah pemilih yang besar,” katanya. 

Oleh sebab itu, berikan dukungan secara optimal, khususnya dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Tingkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Personel Dit Polairud Polda Sumsel Ikuti Pembinaan Rohani

“Kerahkan kapal, pesawat dan helikopter Polri sehingga dapat menjangkau wilayah terpencil dan terluar,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolda Sumsel membacakan dengan tegas amanat Bapak Kapolri bahwa rekan-rekan juga harus dapat menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi simpul-simpul perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan menanamkan nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sehingga polarisasi dapat kita hindari demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tutup dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: