6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

  6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

Film Layangan Putus dan Hamka dan Siti Raham, tayang di bioskop bulan Desember 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Siap Menghantui Bioskop Indonesia, Film Panggonan Wingit Angkat Kisah Nyata Hotel Angker di Semarang

Rumah Masa Depan ini merupakan film adaptasi dari sinetron laris yang sudah tayang di TVRI tahun 1984 lalu, bisa disebut sebagai film lawas yang dikemas versi di era sekarang.

Film Rumah Masa Depan mengisahkan tentang suatu perjalanan yang cukup klise yakni konflik menantu dan ibu mertua tetapi kendati demikian temanya sangat relate dengan kehidupan zaman sekarang yang banyak terjadi.

Nah sejumlah artis bakal digaet untuk meramaikan film rumah masa depan diantaranya Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, hingga Cok Simbara.

3. Wonka

BACA JUGA:Romantic Drama Komedi Terbaik, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Perdana di Bioskop

Salah satu film yang paling banyak dinantikan bahkan sempat bikin heboh warganet setelah rilisnya trailer beberapa waktu lalu adalah film Wonka.

Film ini diperankan dan akan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Olivia Colman, Hugh Grant, hingga Rowan Atkinson yang rilis pada 15 Desember 2023 nanti.

Wonka merupakan salah satu film yang juga diadaptasi dari buku berjudul Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl, dimana akan lebih menceritakan tentang kehidupan Willy Wonka. 

Berbeda dengan sekuelnya yang sudah tayang sebelumnya, Willy Wonka merupakan pesulap muda bercita-cita dan punya impian besar menjadi pemilik pabrik cokelat yang menggarap genre fantasi musikal.

BACA JUGA:Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film Willy Wonka yang akan dinantikan karena diketahui perannya selama ini proyek Timothee Chalamet dikenal tak pernah mengecewakan.

4. Layangan Putus

Film yang sempat menghebohkan dunia maya karena drama perselingkuhan yang terjadi ini digarap dalam versi film layar lebar berjudul Layangan Putus yang akan tayang pada 21 Desember 2023. 

Film yang hadir dengan alur cerita versi film ini tidak berbeda jauh dengan seriesnya yang sempat heboh meski memang mungkin perbedaannya ada di beberapa pemain baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: