7 Ide Partisi Minimalis untuk Meningkatkan Estetika dan Kenyamanan Rumah, Sangat Cocok untuk Rumah Minimalis

7 Ide Partisi Minimalis untuk Meningkatkan Estetika dan Kenyamanan Rumah, Sangat Cocok untuk Rumah Minimalis

Partisi Rungan--

SUMEKS.CO - Partisi adalah benda dekoratif fungsional yang dapat digunakan untuk memisahkan ruangan secara visual tanpa harus melakukan perubahan permanen dengan membangun tembok.

Partisi memiliki berbagai macam bentuk, bahan, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya ruangan.

Partisi tanpa tembok dapat membuat tampilan ruangan menjadi indah dan tampak lebih luas. Partisi tanpa tembok memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tembok

Keberadaan partisi berguna bagi rumah yang seringkali digunakan untuk mengadakan acara. Partisi dapat digunakan untuk memisahkan ruangan yang luas menjadi beberapa bagian yang lebih kecil. Hal ini dapat membuat ruangan menjadi lebih nyaman dan fungsional untuk berbagai acara.

Pemilik rumah bisa memilih model kreasi partisi ruangan agar tetap estetik dan menjadi nyaman. Partisi menjadi pilihan pemilik rumah di perkotaan dengan memiliki ruangan yang terbatas karena partisi dapat memisahkan ruangan secara visual tanpa harus membangun tembok. Hal ini dapat membuat ruangan menjadi lebih luas dan fungsional.

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Pengesahan RAPBD 2024

Berikut SUMEKS.CO merangkum model kreasi patisi minimalis yang bisa ditiru menjadi referensi hunian rumah anda. 

1. Partisi minimalis dari kayu vertikal

Partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis yang satu ini terlihat begitu sederhana namun tetap elegan bukan. 

Hanya menggunakan kayu yang dipasang vertikal lengkap dengan lampu di tengahnya membuat ruangan terasa lebih luas. Jadi partisi bisa dijadikan pilihan untuk rumah minimalis. 

2. Partisi kaca multifungsi

Partisi kaca juga bisa dijadikan pilihan rumah anda. Partisi ini kerap digunakan sehingga tidak hanya difungsikan sebagai pemisah melainkan juga pintu yang bisa di geser ke kiri dan juga kanan. Multifungsi banget ya.

3. Partisi tirai manik-manik warna putih

Partisi berikutnya adalah partisi tirai manik-manik, ini dapat dikatakan atau biasa disebut dengan sekat ruangan minimalis modern 2 muka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: