DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Pengesahan RAPBD 2024

DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Pengesahan RAPBD 2024

Rapat paripurna ke-VII masa persidangan ke-I dengan agenda pengesahan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024, Minggu 26 November 2023.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Di ruang rapat DPRD Kota Prabumulih, berlangsung rapat paripurna ke-VII masa persidangan ke-I dengan agenda pengesahan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024, Minggu 26 November 2023.

Paripurna tersebut langsung dihadiri oleh ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE MIkom bersama wakil DPRD serta anggota.

Tak ketinggalan, Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh penjabat Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM dan jajaran.

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE mengatakan bahwa Paripurna pengesahan plafon Anggaran APBD 2024 berjalan dengan lancar.


Penjabat Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM--

BACA JUGA:ASN Harus Netral, PJ Bupati Banyuasin Terus Berikan Himbauan Menghadapi Pemilu 2024

"Pengesahan Plafon Anggaran APBD 2024 lebih kurang Rp1,9 triliunan lebih," katanya saat di bincangi usai paripurna.

Mengingat pada tahun yang akan datang adalah tahun politik Ketua DPRD Kota Prabumulih yang kerap disapa Tarno itu mengatakan bahwa prioritas anggaran lebih ke pengembangan Pilkada.

"Ini tahun politik jadi banyak hibah KPU Bawaslu dan pengembangan untuk pilkada sebagian juga untuk pembangunan infrastruktur," tuturnya.

Politisi Golkar itu juga menyampaikan terkait dana yang sudah ditetapkan sesuai aturan tak dapat di ganggu utamanya pada pelayanan masyarakat juga penanggulangan bencana.

"Untuk pendidikan dan kesehatan itu sesuai aturan tidak berubah juga untuk pelayanan masyarakat serta bencana dan takutnya ada Inflasi terkait hal tersebut," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: