Sedang Trend, 7 Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Ala Jepang, Bisa Dicoba Sendiri

Sedang Trend, 7 Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Ala Jepang, Bisa Dicoba Sendiri

Tips dan trik mendesain kamar mandi minimalis dengan konsep ala jepang.--

SUMEKS.CO - Desain kamar mandi bertemakan ala Jepang yang minimalis memang kini tengah baik daun atau trand dan menjadi pilihan banyak orang.

Kalian mungkin sering menemukan desain kamar mandi Jepang di restoran sushi atau ramen, khususnya di tempat makan yang bertema Jepang.

Selain nyaman di pandang, desain Jepang ini juga dapat dibilang lebih hemat biaya karena gayanya yang praktis dan sederhana.

Nuansa warnanya didominasi dengan warna coklat khas anyaman bambu. Hal tersebut menjadikan kamar mandi memberikan tampilan fresh dan menyejukkan.

Nah, untuk kalian yang tertarik menggunakan konsep desain ala Jepang ini di kamar mandi bisa mengikuti beberapa tips yang dikutip dari berbagai sumber berikut.

1. Dinding

Memberikan ornamen dari anyaman bambu merupakan langkah pertama untuk mewujudkan desian Jepang di kamar mandi.

Kalian juga dapat memberikan dinding dengan olesan cat bermotif bunga sakura berwarna merah muda.

Agar terlihat lebih rapi background dinding bisa langsung dicat bewarna putih tanpa diplester lebih dulu.

2. Langit-langit

Ketika merancang kamar mandi bertemakan Jepang, atap atau langit-langit bisa menggunakan berbahan kayu, agar perpaduan dinding dan atap menjadi senada dan mencitrakan kesan alam terbuka yang menyenangkan.

Selain itu, menggunakan berbahan kayu di langit-langit kamar mandi juga menampakkan perasaan rileks dan nyaman, menggunakan desain ini dapat menjadi pilihan yang bagus.

3. Lantai

Pada bagian lantai sama seperti bagian dinding dan langit-langit bisa menggunakan anyaman dari bambu atau kayu berwarna coklat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: