5 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis dan Aesthetic, Pasti Nyaman dan Bikin Betah di Rumah

5 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis dan Aesthetic, Pasti Nyaman dan Bikin Betah di Rumah

Inspirasi desain kamar tidur minimalis modern di bawah ini mulai dari kamar tidur aesthetic yang bisa dijadikan referensi.--

BACA JUGA:Catat! Menurut Feng Shui, Menempatkan TV di Kamar Tidur Ternyata Berdampak Negatif, Ini Penjelasannya

Kamar tidur seperti ini juga akan terlihat lebih jika menambahkan beberapa ornamen tumbuhan dan lampu agar kamar terasa lebih hidup.

Aksesori lain pun bisa dengan memasang kaca yang berukuran besar di salah satu dinding agar kamar tidur mendapatkan pencahayaan alami serta menjadi hiasan yang membuat kamar lebih indah.

3. Konsep minimalis ala Korea

Selanjutnya adalah konsep atau desain kamar yang minimalis ala-ala drama Korea dimana beberapa waktu belakang ini menjadi populer terlebih di kalangan anak muda.

BACA JUGA:6 Dekorasi Kamar Tidur Ala Korea yang Bisa Dijadikan Ide Bagi Pengantin Baru, Bikin Nyaman dan Lebih Adem

Nah kamar tidur dengan konsep Korea ini memiliki karakteristik yakni tempat tidur yang identik lesehan hanya dengan tambahan sedikit furniture dan dekorasi beberapa partisi aesthetic, seperti buku, lampu, dan lukisan.

Nah siapapun yang ingin mendekor kamar ala Korea, bisa memilih dan menggunakan warna yang hangat dan netral untuk interior kamar diantaranya pada warna sprei, warna meja, warna kursi, dan lain-lain sebagainya.

Jangan lupa juga dengan furnitur dan ornamen yang khas negeri sakura misalnya furnitur yang berbahan dasar dari kayu.

4. Konsep dengan nuansa pastel

BACA JUGA:Mau Kamar Tidur Terlihat Aesthetic Bak Studio Photo? Berikut Tips Dekorasi Low Budget

Nah untuk konsep satu ini diperlukan pemilihan cat dengan warna-warna yang senada yang memadukan beberapa warna pastel yang soft.

Kamar demgan konsep yang seperti ini biasanya akan membuat kamar lebih punya kesan girly dengan menggunakan warna merah muda, biru muda, dan sebagainya.

Nah perlu diketahui bahwa warna pastel ini tentu akan memberikan kesan manis, sehingga akan sangat cocok jika diterapkan untuk kamar tidur orang dewasa maupun anak-anak.

Jadi siapapun bisa saja menerapkan konsep ini untuk kamar tidur karena selain akan lebih tertata tentunya akan membuat nyaman pemilik kamar betah berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: