6 Tips Rahasia Menata Kamar Tidur Lesehan, Bikin Tidur Nyaman dan Berkualitas

6 Tips Rahasia Menata Kamar Tidur Lesehan, Bikin Tidur Nyaman dan Berkualitas

Kamar tidur tanpa dipan atau lesehan bisa menciptakan suasana suasana santai dan nyaman didalam ruang kamar tidur.--

SUMEKS.CO - Kamar tidur tanpa dipan atau lesehan, saat ini makin digemari seiring dengan makin populernya desain kamar minimalis yang mengutamakan kenyamanan diwaktu istirahat Anda.

Tren kamar tidur lesehan, diprediksi  menjadi salah satu inovasi menarik yang semakin populer hingga menjelang tahun 2024 mendatang.

Desain kamar tidur lesehan ini tidak hanya memberikan sentuhan unik, tetapi juga bisa menciptakan suasana suasana santai dan nyaman didalam ruang kamar tidur.

Berikut ini akan dibeberkan beberapa desain kamar tidur lesehan terbaru, yang bisa jadi inspirasi anda yang dilansir dari berbagai sumber informasi, Senin 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Mau Kamar Tidur Terlihat Lebih Luas dan Nyaman? Begini Tipsnya! Konsepnya Pas Buat Rumah Minimalis

1. Kombinasikan kamar tidur lesehan dengan tanaman hias

Menambahkan elemen tanaman hias di dalam kamar tidur lesehan tidak hanya memberikan sentuhan alami, tetapi juga meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Disarankan untuk memberi sentuhan tanaman hias seperti sansevieria atau pohon gantung, menjadi pilihan populer untuk memberikan nuansa alami nan segar didalam bilik kamar tidur anda.

2. Perbanyak ruang penyimpanan pada kamar tidur lesehan

BACA JUGA:Tidur Makin Nyenyak, 8 Referensi Desain Kamar Tidur Minimalis untuk Anak Laki-Laki

Meskipun konsep kamar tidur lesehan terkenal dengan kesan santai, namun ruang penyimpanan yang terorganisir tetap menjadi fokus utama.

Lemari atau rak terbuka dengan desain yang estetis akan membantu menjaga keteraturan dalam ruangan.

Lebih disarankan lagi, ruang penyimpanan barang ataupun pakaian dibuat multifungsi seperti lemari pakaian bisa disulap menjadi tempat penyimpanan aksesoris lainnya.

3. Berikan pencahayaan sesuai tema kamar tidur lesehan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: