5 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis dan Aesthetic, Pasti Nyaman dan Bikin Betah di Rumah

5 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis dan Aesthetic, Pasti Nyaman dan Bikin Betah di Rumah

Inspirasi desain kamar tidur minimalis modern di bawah ini mulai dari kamar tidur aesthetic yang bisa dijadikan referensi.--

SUMEKS.CO - Salah satu ruangan yang paling nyaman dan bisa disebut sebagai ruang privasi dalam satu hunian tidak lain adalah kamar tidur.

Nah biasanya tiap-tiap orang memiliki ciri khas kamar tersendiri sesuai selera dan yang paling penting nyaman saat tidur.

Tapi sebagian orang sengaja menggunakan dekor kamar tidur minimalis yang terkonsep sehingga tentu ada banyak macam alternatif inspirasi dekor kamar tidur

Baru-baru ini kamar tidur dengan desain minimalis cukup populer sebagai konsep kamar tidur karena dinilai ruangan yang tidak begitu luas.

BACA JUGA:7 Tempat Tidur Tingkat Minimalis, Solusi untuk Kamar Tidur Kecil dan Nyaman

Artikel ini sangat cocok untuk mereka yang sedang dilema dan galau antara ingin membuat atau merenovasi kamar tidur dengan desain minimalis atau bagaimana.

Berikut ini simak beberapa inspirasi desain kamar tidur minimalis modern di bawah ini mulai dari kamar tidur aesthetic yang bisa dijadikan referensi, nuansa hitam putih atau monokrom hingga tema bohemian. 

1. Konsep kamar tidur monokrom

Konsep satu ini merupakan yang cocok jika digunakan untuk dekorasi ruangan tidur yang dinilai sempit karena cenderung akan terlihat lebih luas karena minim warna.

BACA JUGA:Simak 5 Wallpaper Kamar Tidur Rekomendasi Terbaru 2024, Bikin Tidur Bakal Semakin Nyenyak

Tentunya pemilihan warna yang sederhana seperti hanya hitam, putih, dan abu-abu akan membuat ruangan yang sempit bisa terasa lebih lega.

Tidak sampai disitu saja bahkan dengan menambahkan beberapa ornamen untuk kamar berkonsep monokrom seperti meja kecil di kedua sisi kasur dan vas bunga akan menambah kesan kamar tidak terkesan monoton serta aesthetic.

2. Konsep kamar nuansa putih

Selanjutnya ada desain atau konsep kamar tidur yang punya nuansa putih yang akan menciptakan sesuatu yang sederhana tetapi akan menciptakan suatu pengelihatan  yang sederhana dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: