Penjabat Walikota Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis Sambut HUT Kota Prabumulih yang ke-22

Penjabat Walikota Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis Sambut HUT Kota Prabumulih yang ke-22

Penjabat Walikota Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis Sambut HUT Kota Prabumulih yang ke-22.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, membuka Turnamen Bulutangkis dalam rangka menyambut HUT Kota Prabumulih yang ke-22, Kamis 12 Oktober 2023.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Prabumulih.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Penjabat Walikota Prabumulih. Pada kesempatan itu, Penjabat Walikota Prabumulih juga menjajal lapangan, bermain bulutangkis bersama atlet bulutangkis Prabumulih.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu upaya untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Penjabat Walikota Prabumulih Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT Kota Prabumulih ke-22

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit bulutangkis dari Prabumulih yang dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Turnamen ini merupakan salah satu upaya kami untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis di Kota Prabumulih. Selain itu, kami juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit bulutangkis dari Prabumulih yang dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," ujar Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM.

Turnamen Bulutangkis HUT Kota Prabumulih diikuti oleh 200 atlet dari berbagai klub bulutangkis di Kota Prabumulih. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Turnamen ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 13-17 Oktober 2023. Pada hari terakhir, turnamen ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

BACA JUGA: Pejabat Sekretaris Daerah Ajak Pemuda Prabumulih Berkarya dan Berprestasi untuk Majukan Indonesia

Pada turnamen ini, Tim Beregu Putra PB. Mercy berhasil meraih Juara II. Dari hasil kerja kerasnya, Tim PB. Mercy membawa pulang piala beserta uang tunai sebesar Rp 3 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: