Pejabat Sekretaris Daerah Ajak Pemuda Prabumulih Berkarya dan Berprestasi untuk Majukan Indonesia

 Pejabat Sekretaris Daerah Ajak Pemuda Prabumulih Berkarya dan Berprestasi untuk Majukan Indonesia

Apel Mingguan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 di Halaman Pemerintah Kota Prabumulih.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pejabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si menjadi pembina Apel Mingguan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 di Halaman Pemerintah Kota Prabumulih. Apel tersebut diikuti oleh Asisten II Drs. H. Muhammad Ali, M.Si, Asisten III Amilton, Kepala OPD, serta perwakilan ormas di Kota Prabumulih.

Dalam amanatnya, Pejabat Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia.

Sumpah Pemuda yang dibacakan pada tanggal 28 Oktober 1928 di Jakarta oleh para pemuda dari berbagai daerah di Indonesia telah menyatukan tekad dan semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Sumpah Pemuda merupakan cerminan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Semangat ini harus terus kita jaga dan pupuk agar bangsa Indonesia tetap kuat dan bersatu," kata Aris.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Prabumulih Gelar Bimbingan Teknis Keamanan Pangan bagi Pelaku Usaha IRTP

Pejabat Sekretaris Daerah juga mengajak seluruh pemuda di Kota Prabumulih untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti meningkatkan kualitas diri, berkarya dan berprestasi, serta ikut serta dalam pembangunan bangsa.

"Pemuda merupakan harapan bangsa. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pemuda di Kota Prabumulih untuk berkarya dan berprestasi untuk memajukan Indonesia," kata Pejabat Sekretaris Daerah.

Apel Mingguan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 diakhiri dengan pembacaan doa dan lagu Indonesia Raya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: