Kapolres Ogan Ilir Beri Penghargaan, Ada yang Sukses Tanggulangi Karhutla hingga Dirikan Pondok Tahfizh Quran

Kapolres Ogan Ilir Beri Penghargaan, Ada yang Sukses Tanggulangi Karhutla hingga Dirikan Pondok Tahfizh Quran

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyerahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OGAN ILIR, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres OGAN ILIR yang beprestasi. 

Upacara pemberian piagam penghargaan kepada personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi tersebut, berlangsung di Gedung Aula Tunggal Panaluan II Polres Ogan Ilir, Senin, 20 November 2023.

"Pemberian penghargaan ini diberikan kepada personel yang telah berdedikasi tinggi, dalam menjalankan tugas kepolisian," ungkap Kapolres. 

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan tersebut, yakni personel Sat Samapta, Polsek Indralaya dan Polsek Pemulutan yang telah berperan penting dalam melaksanakan tugas penanggulangan karhutla di wilayah Kecamatan Pemulutan. 

BACA JUGA:Sambangi Ponpes, Kapolres Ogan Ilir Ajak Jaga Kesejukan Situasi Politik Jelang Pemilu 2024

Lalu, penghargaan juga diberikan kepada personil Sat Binmas, Aipda Karyono, yang telah melakukan inovasi mendirikan Pondok Tahfizh Hamajatul Quran Yatim Dhuafa di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara.

Kemudian, piagam penghargaan juga diberikan Kapolres Ogan Ilir kepada personel Sat Reskrim yang telah membantu mengungkap identitas korban tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Ogan Ilir, beberapa waktu lalu. 

"Pemberian penghargaan terhadap personel yang berprestasi ini wajib diberikan," tegasnya.

Menurut Kapolres, penghargaan yang diberikan kepada para personel berprestasi ini, sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024 Mendatang, Kapolres Ogan Ilir Warning Anak Buahnya, Simak!

"Sebaliknya, kalau ada personel yang bermasalah dalam tugasnya sebagai anggota Polres Ogan Ilir akan ditindak tegas terhadap pelanggaran yang dilakukannya," katanya lagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel Polres Ogan Ilir yang telah berdedikadi tinggi dalam tugasnya. 

"Kepada seluruh personel Polres Ogan Ilir, hendaknya terus memotivasi diri sendiri untuk menjadi yang terbaik. Tentunya dengan selalu melaksanakan tugas dengan baik, serta mematuhi peraturan dan kode etik yang berlaku di kepolisian," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: