Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Drakor Sweet Home 2 yang akan tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Simak Dulu Sinopsisnya, Ini 7 Drakor yang Tayang Sepanjang Bulan Oktober 2023

Dikutip dari media Soompi Korea, akan ada wajah familiar dari musim perdana yang kembali muncul dengan beragam problematika yang ada.

Selanjutnya juga menampilkan karakter Lee Eun Yoo yang diperankan oleh GO Min Si yang nampak putus asa dalam mencari kakaknya yang hilang bahkan belum bisa dipastikan hidup atau mati.

Lalu karakter Seo Yi Kyung yang diperankan oleh Lee Si Young juga terus mencari petunjuk tentang keberadaan sang kekasih sekaligus tunangannya yang akhirnya membuat dirinya tetap melahirkan sendirian.

Selanjutnya pada muim yang berlanjut pada Sweet Home season perdana akan diperkenalkan sejumlah karakter baru seperti Park Chan Young yang diperankan oleh Jung Jinyoung sebagai penyintas hingga Sersan Tak In Hwan yang diperankan oleh Yoo Oh Sung sebagai pemimpin pengawal pasukan khusus yang berkepala dingin.

BACA JUGA:Gaet Aktor Gong Yoo dan Aktris Seo Hyun Jin, Drakor The Trunk Mengisahkan Misteri Dibalut Romansa

Pada musim lanjutan in penggemar juga akan melihat karakter yang diperankan Songkang lebih dewasa.

Sweet Home diketahui akan tayang hingga musim kedua dan ketiga setelah memuncaki posisi teratas di Top 10 Netflix global sejak perilisannya di musim pertamanya.

Dalam serial Sweet Home episode terakhir di awal musim menunjukkan karakter Hyun Su di tepi jurang moral yang nampak terombang-ambing. 

Ui Myeong yang menjadi pelaku sekaligus monster yang memiliki rencana mendominasi dunia mencoba menanamkan pemikiran pada Hyun Su bahwa monster dan manusia berbeda. 

BACA JUGA:Tayang di Netflix Pekan Ini, Berikut Sinopsis Drakor D.P Season 2

Hal ini dilakukannya setelah melihat Hyun Su selalu bersikeras mempertahankan sisi monster dan sisi manusia dalam dirinya.

 Dirinya juga berusaha keras menjelaskan bahwa monster adalah evolusi ras manusia yang tidak bisa dicapai oleh semua orang yang bukan disebabkan oleh virus melainkan karena emosi dan keinginan manusia itu sendiri yang terlampau besar.

Tunggu dan nantikan musim kedua serial drama Korea Sweet Home 2 ini hanya di Netflix awal bulan Desember 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: