Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Kabag Umum serta Kabag Program dan Humas, Ini yang Disampaikan

Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Kabag Umum serta Kabag Program dan Humas, Ini yang Disampaikan

Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Kabag Umum serta Kabag Program dan Humas, Ini yang Disampaikan.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, lantik Kepala Bagian Umum, N.A Triandini Oscar, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Sugeng Krisdwiyanto, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Jumat 17 November 2023.

Kepala Bagian Umum N.A Triandini Oscar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Program dan Humas Kemenkumham Babel.

Sementara Kepala Bagian Program dan Humas, Sugeng Krisdwiyanto sebelumnya merupakan Subkoordinator Analisis, Penataan dan Evaluasi Kelembagaan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menyampaikan, promosi dan mutasi merupakan upaya untuk mendinamiskan kinerja organisasi agar menghasilkan kualitas yang semakin optimal. 

BACA JUGA:Pemalak Dibikin Spot Jantung Pak Sopir Truk, Dibawa Jalan-jalan dengan Kecepatan Tinggi Sampai Memohon Ampun!

“Kedua pejabat yang dilantik ini memegang fungsi supporting unit, untuk itu berikan layanan fasilitatif terbaik kepada seluruh jajaran di Kantor Wilayah,” ujar Harun.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Harun berpesan kepada Kepala Bagian Program dan Humas untuk fokus terhadap perencanaan, serta melakukan kerja sama kehumasan dan Reformasi Birokrasi.

“Susun perencanaan yang berdampak langsung kepada masyarakat sesuai dengan RB Tematik Presiden RI, yaitu pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintahan, serta percepatan prioritas aktual Presiden,” pesan Harun.

Sementara kepada Kepala Bagian Umum, Harun berpesan untuk meningkatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), dan mengembangkan kompetensi SDM yang ada di Kantor Wilayah.

BACA JUGA:Bali Tolak Jadi Tempat Penyebaran Nyamuk Wolbachia, Siti Fadilah Supari: Lagi-lagi Kita Jadi Bahan Penelitian

“Lakukan penataan yang baik terhadap seluruh Barang Milik Negara (BMN), dan inventarisir permasalahan yang sering terjadi serta lakukan upaya pencegahan dan penyelesaiannya,” ucap Harun.

Harun juga menyampaikan pesan Menkumham, Prof. Yasonna H. Laoly untuk menjalankan amanah tugas dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Kemenkumham, memegang teguh integritas, profesionalitas dan loyalitas, serta melahirkan inovasi dan gagasan baru untuk peningkatan kinerja organisasi.

“Semoga dengan dilantiknya 2 pejabat baru ini, dapat meningkatkan kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Babel,” harap Harun.

Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini yaitu, Kepala Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Badarudin, serta Kepala Kanim Kelas I TPI Pangkalpinang, Alimuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: