Bocoran Toyota Corolla Cross 2024, Performa dan Mesin Berubah, Peningkatan Fitur TSS!

Bocoran Toyota Corolla Cross 2024, Performa dan Mesin Berubah, Peningkatan Fitur TSS!

Toyota Corolla Cross 2024 baru saja mengalami facelift, mengubah penampilannya dari model sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2021. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Banyak Dipakai Kalangan Atas, Berikut Spesifikasi Toyota Camry 2023

Bagian kabin, Toyota Corolla Cross terbaru dilengkapi dengan layar sentuh full digital berukuran 12,3 inci, namun fitur ini hanya tersedia pada model teratas. 

Sementara, berdasarkan informasi dari Carscoops, model Toyota Corolla Cross 2024 akan mengalami pembaruan pada sektor mesinnya untuk meningkatkan efisiensi, khususnya untuk pasar Jepang.

Toyota tidak hanya akan meningkatkan sisi mesinnya, tetapi juga akan memperbarui sistem Safety Sense dengan fungsi bantuan mengemudi proaktif yang lebih baik. 

Selain itu, bagi pengguna yang tidak tertarik dengan Corolla Cross hybrid, tersedia varian ICE dengan mesin 2.0 empat silinder.

BACA JUGA: 3 Mobil Sedan Toyota yang Pernah Hits Pada Masanya, Sempat Jadi Lambang Kemakmuran

Selain itu, perubahan pada bagian interior juga terjadi, dengan layar infotainment 10,5 inci yang diperbarui dan model baru, serta cluster instrumen digital TFT 12,3 inci. 

Corolla Cross 2024 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan dapat dipilih dari delapan warna, termasuk warna abu-abu baru, memberikan tampilan yang elegan.

Terkait harga, Corolla Cross 2024 memiliki rentang harga antara 15.574 hingga 23.048 dollar AS, sekitar Rp247 juta hingga Rp365 juta. 

Toyota belum mengungkapkan apakah model tersebut ditujukan hanya untuk pasar lokal atau akan dihadirkan secara global.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Toyota Sienna Tawarkan Kenyamanan dan Fungsional

Adapun alasan perusahaan otomotif mengubah dan meningkatkan kualitas produknya, antara lain :

1. Inovasi sebagai Kunci Keberhasilan

Perusahaan otomotif terkemuka menyadari bahwa inovasi adalah kunci untuk memenangkan hati konsumen di pasar yang semakin kompetitif. 

Dalam upaya untuk tetap relevan, perusahaan-perusahaan ini secara berkesinambungan berinvestasi dalam riset dan pengembangan untuk menciptakan model produk yang tidak hanya memenuhi standar keamanan dan efisiensi, tetapi juga memancarkan gaya dan teknologi terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: