Bupati Lahat Menghadiri Perayaan HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Menghadiri Perayaan HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Menghadiri Perayaan HUT PGRI ke-78 dan HGN di Kabupaten Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH, didampingi Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE MM, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) kabupaten Lahat. Acara tersebut berlangsung di gedung kesenian kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru di kabupaten Lahat atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memajukan pendidikan di daerah tersebut.

Bupati Lahat berharap agar seluruh guru di kabupaten Lahat dapat terus meningkatkan kompetensinya, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas.

BACA JUGA:Merapi Timur Buktikan Potensi Sepak Bolanya di Bupati Lahat Cup 2023

Ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan untuk bekerja sama dalam memajukan pendidikan di kabupaten Lahat.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lahat, Dr. Hasferi Susanto, MM, menyampaikan bahwa sudah 80% sekolah di kabupaten Lahat yang tersentuh pembangunan fisiknya. Selain itu, sudah ada 529 guru honorer di kabupaten Lahat yang diangkat menjadi ASN.

PGRI Kabupaten Lahat juga memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi di kabupaten Lahat. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memajukan pendidikan di kabupaten Lahat.

Acara HUT PGRI ke-78 dan HGN di kabupaten Lahat ditutup dengan penampilan seni dan budaya oleh para guru di kabupaten Lahat. Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: