Merapi Timur Buktikan Potensi Sepak Bolanya di Bupati Lahat Cup 2023

Merapi Timur Buktikan Potensi Sepak Bolanya di Bupati Lahat Cup 2023

Merapi Timur Buktikan Potensi Sepak Bolanya di Bupati Lahat Cup 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Dalam pertandingan Open Turnament Sepak Bola Bupati Lahat Cup yang diselenggarakan pada tanggal 2-12 November 2023, Kecamatan Merapi Timur mengirimkan 2 tim sepak bola, yaitu Tim A dan Tim B.

Kedua tim tersebut diperkuat oleh pemain-pemain terbaik dari Kecamatan Merapi Timur, yang telah menjalani seleksi ketat.

Tim A Merapi Timur berhasil menjadi juara pertama turnamen tersebut, setelah mengalahkan Tim Lahat Selatan di partai final dengan skor 1-0. Gol kemenangan Tim A Merapi Timur dicetak oleh Aziz di menit ke-20.

Sementara itu, Tim B Merapi Timur berhasil melaju hingga babak perempat final, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Tim Kikim Barat dengan skor 1-1 (adu penalti 3-2).

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Kabupaten Lahat Berjalan Khidmad

Keberhasilan kedua tim sepak bola Kecamatan Merapi Timur dalam turnamen ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Prestasi ini menunjukkan bahwa sepak bola Merapi Timur memiliki potensi yang besar untuk berkembang.

Kedua tim sepak bola Kecamatan Merapi Timur diharapkan dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: