Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Lahat, 2 Guru di Lahat Berangkat Umroh

Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Lahat, 2 Guru di Lahat Berangkat Umroh

Bupati Lahat, H. Cik Ujang, memberikan penghargaan berupa umroh kepada dua anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lahat, Sabtu 26 Agustus 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat, H. Cik Ujang, memberikan penghargaan berupa umroh kepada dua anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lahat, Sabtu 26 Agustus 2023.

Dua anggota PGRI yang beruntung tersebut adalah Lendera S.Pd dari SD Negeri 10 Lahat dan Netiana S.Pd dari SD Negeri 32 Lahat.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan perjuangan para guru dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak, penerus bangsa.

Pengundian dilakukan secara acak pada Hari PGRI yang menjadi pusat perayaan HUT PGRI untuk seluruh Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bupati Lahat dan Istri Tiba di Palembang Usai Tunaikan Ibadah Haji

Bupati Lahat berharap agar kedua anggota PGRI tersebut dapat menjalankan ibadah umroh dengan penuh khusyuk dan pulang dalam keadaan sehat serta selamat. Ia juga berpesan agar kedua guru tersebut dapat menjadi teladan bagi guru-guru yang lain.

Ketua PGRI Kabupaten Lahat, Dr. Haspery Susanto.S.Pd. MM, mengucapkan selamat kepada kedua anggota PGRI yang beruntung mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Ia juga mendoakan semoga kedua anggota PGRI ini nanti mendapat berkah, kesehatan, keselamatan selama menjalankan proses ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air.

Penghargaan umroh ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lahat kepada para guru. Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat sangat menghargai peran guru dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Lahat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: